Kalung Choker Pilihan Nancy Momoland dan 2 Anggota Lain

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Girlband Korea Momoland. Instagram/@momoland_official

Girlband Korea Momoland. Instagram/@momoland_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Girlband asal Korea Selatan, Momoland, terdiri dari sembilan personel. Debut pertama grup bentukan Dublekick Company ini pada November 2016 dengan personil awal tujuh orang.

Para anggota adalah pemenang dari program survival Finding Momoland di stasiun televisi Mnet. Mereka adalah Hyebin, Yeonwoo, Jane, Nayun, Jooe, Ahin, dan Nancy. Pada 2017, Momoland menambah dua personel, yaitu Daisy, mantan peserta latihan di JYP Entertainment, dan Kim Taeha, mantan peserta acara survival Produce 101.

Artikel lain:

Reaksi Agen Daisy Momoland kala Ia Digosipkan Berpacaran

Pada Instagram @momoland_official terlihat sejumlah aktivitas maupun fashion masing-masing anggota. Ada kalanya mereka berpakaian tematik sesuai konsep pemotretan ataupun acara.

Di beberapa kesempatan lain, para anggota Momoland tampil dengan ciri khas masing-masing. Contohnya, pemilihan aksesori yang bernuansa girly, kasual, hingga tomboi. Berikut ini sejumlah penampilan kalung choker yang kerap dipakai Nancy, Yeonwoo, dan Hyebin.

Momoland official. Instagram

Nancy
Sebagai anggota termuda di Momoland, penampilan Nancy tak kalah trendi dari delapan anggota lain. Selain sering memakai topi, Nancy juga kerap menghias penampilannya dengan kemilau anting dan kalung. Di unggahan ini terlihat Nancy memakai anting drop earrings berbentuk bunga kristal merah dan kelopak putih. Sedangkan kalung choker manik-manik putih melingkar di area lehernya.

Momoland official. Instagram

Yeonwoo
Yeonwoo termasuk barisan girly bersama Nancy di gilrband Momoland. Perempuan berusia 22 tahun ini kerap memilih aksesori dengan sentuhan kemilau. Di penampilannya kali ini terlihat feminin mengenakan anting panjang berbentuk hati dan kalung choker susunan kristal.

Hyebin
Meski kerap tampil tomboi, Hyebin juga sering memakai aksesori girly. Salah satunya terlihat pada unggahan bertema serba merah muda dari atasan dan choker renda. Dia menata rambutnya dengan gaya dua konde kecil di kanan dan kiri.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."