Reaksi Agen Daisy Momoland kala Ia Digosipkan Berpacaran

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Daisy Momoland. Onehallyu.com

Daisy Momoland. Onehallyu.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kabar mengejutkan datang dari dua bintang Korea, Yunhyeong iKON dan Daisy MOMOLAND. Pada 14 Februari, Sports Seoul menyebut bahwa keduanya berpacaran.

Seorang sumber dari industri hiburan mengungkapkan bahwa keduanya telah menjalin hubungan selama tiga hingga empat bulan.

"Song Yunhyeong dan Daisy tengah berpacaran. Keduanya bertemu sebagai senior dan junior, lalu menjadi teman dan mulai menjalin hubungan selama tiga hingga empat bulan ini. Mereka berkencan jika sedang ada waktu luang seperti pasangan pada umumnya," ucap sumber tersebut.

Artikel lain:
5 Sikap Zodiak Virgo yang Harus Diwaspadai saat Pacaran

Pacaran Sama Mantan Kekasih Sahabat, Ingat Sis Code

Tak butuh waktu lama, kedua agensi yang menaungi mereka pun memutuskan untuk angkat bicara. Agensi yang menaungi MOMOLAND, MLD Entertainment mengonfirmasi hubungan keduanya melalui sebuah pernyataan resmi.

"Halo, ini MLD Entertainment. Ini merupakan tanggapan kami terhadap rumor pacaran antara Daisy dan Song Yunhyeong iKON. Setelah bertanya pada Daisy, kami mengonfirmasi bahwa keduanya memang tengah menjalin hubungan selama tiga bulan."

Berbeda dengan pernyataan MLD Entertainment, YG Entertainment selaku agensi yang menaungi Yunhyeong iKON justru membantah kabar tersebut.

"Mereka bertemu beberapa kali karena ketertarikan satu sama lain, tapi mereka tidak menjalin hubungan," ungkap pihak YG Entertainment.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."