4 Anggota Girlband Korea Momoland yang Senang Pakai Topi

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Girlband Korea Momoland. Instagram/@momoland_official

Girlband Korea Momoland. Instagram/@momoland_official

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Girlband Korea Momoland terdiri dari sembilan personel sejak 2017, yaitu Daisy dan Kim Taeha. Sebelumnya, grup pelantun lagu Bboom Bboom diawal terbentuknya pada November 2016 beranggotakan tujuh orang yaitu Nancy, Hyebin, Yeonwoo, Ahin, Jane, Jooe, dan Nayun. 

Baca juga: Kalung Choker Pilihan Nancy Momoland dan 2 Anggota Lain

Sembilan personil Momoland ini memiliki ciri khas gaya masing-masing sesuai karakternya. Dari akun Instagram resmi mereka, @momoland_official terlihat sejumlah penampilan setiap personil saat bernyanyi, syuting video klip atau keseharian mereka. Salah satunya gaya keempat personil yang kerap menggunakan topi. 

#2. JooeJooe Momoland. Instagram/@momoland_official

Di beberapa unggahan di Instagram @momoland_offical, Jooe termasuk personil Momoland yang gemar memakai topi. Di unggahan ini, Jooe terlihat memakai topi hitam jenis newsboy cap dengan detail rantai perak. Jooe juga memakai atasan motif checker flag di lintasan balap mobil dipadu celana hotpants hitam. Untuk alas kakinya, Jooe memilih boots hitam di atas lutut.

#2. HyebinHyebin Momoland. Instagram/@momoland_official

Hyebin nampak memakai topi newsboy cap berwarna coklat muda. Jenis topi ini cocok digunakan meskipun saat berada di dalam ruangan. Hyebin terlihat kasual dengan sweater warna kuning canary. Di unggahan lain, Hyebin terlihat menggunakan topi newsboy cap hitam dari bahan kulit.

#3. JaneJane Momoland. Instagram/@momoland_official

Jane juga kerap memadukan topi ketika bergaya dengan sweater, seperti Hyebin. Namun berbeda dari Jooe dan Hyebin yang gemar memakai topi jenis newsboy, Jane memilih topi jenis bucket hat. Dia terlihat memakai bucket hat coklat tua dari bahan wol serasi dengan sweater berwarna coklat muda.

#4. NancyNancy Momoland. Instagram/@momoland_official

Nancy terlihat trendi dengan topi baret hitam dengan motif flanel di atas kepalanya. Sedangkan rambut panjangnya digerai dengan styling keriting. Dia memadukan topi tersebut dengan sweater merah muda berdetail renda di bagian atasnya.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."