Anak 3, Tidak Diet, Ririn Dwi Ariyanti Tetap Langsing

Ririn Dwi Ariyanti di Silet Awards 2018. Instagram.com/@ririndwiaryanti

ragam

Anak 3, Tidak Diet, Ririn Dwi Ariyanti Tetap Langsing

Kamis, 21 Maret 2019 15:34 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menikah dengan musisi Aldi Bragi, Ririn Dwi Ariyanti dikaruniai tiga orang anak, yakni Siti Alyana Kalyani, Siti Alecia Kaira, dan Ramy Alfie Utomo. Meski sudah pernah hamil dan melahirkan tiga kali, tubuh Ririn tetap langsing seperti sebelum menikah dulu.

“Saya bingung kalau ditanya soal kenapa badan masih langsing saja karena memang tidak ada kiat khusus, mungkin faktor genetik dari dulu badan kurus tidak bisa gemuk, faktor orang tua juga tidak ada yang gemuk,” ungkap Ririn.

Baca juga:Ririn Dwi Ariyanti Lahiran dengan Kadar Hemoglobin Rendah

Bahkan dalam sehari Ririn masih makan tiga kali sehari. “Tidak ada makanan yang dihindari juga jadi bebas makan apa saja,” jelas Ririn Dwi Aryanti.

Ririn juga tidak melakukan olahraga khusus. Apalagi sudah 9 bulan ini ia membintangi sinetron harian "Cinta yang Hilang" sehingga setiap hari melakukan syuting.

“Saya mulai syuting ketika anak yang kecil masih berusia 2 bulan,” jelasnya.

Saat awal-awal syuting, Ririn setiap hari membawa anaknya ke lokasi karena masih membutuhkan ASI eksklusif. “Saya membuat kamar khusus bayi di lokasi syuting, pokoknya perlengkapan bayi ada di kamar itu. Sekarang sudah mulai besar jadi sudah bisa saya tinggal,” ungkapnya.

Artikel lain:Alasan Ririn Dwi Ariyanti Membawa Anak ke Lokasi Syuting  

Sesekali memang Ririn mengajak si kecil ke lokasi syuting selama jadwal tidak padat. “Kalau jadwal banyak dari pagi sampai malam dia saya tinggal di rumah bersama baby sitter,” kata Ririn.

Ia beruntung Aldi mendukung keputusanuntuk syuting meski masih memiliki anak yang belum berusia 1 tahun. “Suami tidak pernah melarang atau membatasi pekerjaan, dia tahu kalau syuting sinetron itu bagian dalam hidup saya dan sebagai artis juga butuh eksistensi,” ujarnya.

AURA