5 Gaya Monokrom Ririn Dwi Ariyanti, Ada Gaun Pesta dan Casual

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Gaya Ririn Dwi Ariyanti dalam balutan busana dominasi monokrom/Foto: Instagram/Ririn Dwi Ariyanti

Gaya Ririn Dwi Ariyanti dalam balutan busana dominasi monokrom/Foto: Instagram/Ririn Dwi Ariyanti

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaRirin Dwi Ariyanti seorang aktris, model, dan pembawa acara kelahiran 1985, kerap membagikan tampilan stylish di laman Instagramnya.

Memiliki wajah yang seakan menolak untuk tua, ibu dari dua anak itu selalu tampil modis dan elegan yang dapat menjadi inspirasi gaya model pakaian dari berbagai macam gaya. Yuk, intip lima fashion bertema monokrom yang ia bagikan di laman Instagramnya.

1. Dress brokat

Tampilan pertama Ririn mengenakan dress warna putih tulang dengan gaya shanghai dari Riki Damanik yang membuat lehernya tampak jenjang. Lalu dipadukan dengan perhiasan senada yang tampak mewah, elegan, dan simpel. Terdapat hiasan halus brokat dan taburan beads yang balance.

2. One set atau suit up

Pakaian yang juga sedang menjadi tren di kalangan anak muda juga dipakai oleh ibu anak dua ini. Ririn mengenakan one set atau setelan berwarna hitam polos dengan baju warna putih. Sepatu-nya dibiarkan senada dengan baju dalam yang ia kenakan. 

"Sekali2 yaaa during ppkm, jalan2 sedikit aja di depan rumah. Biar ga kaku2 bgt ini rasa. Maskernya copot dl ya utk foto aja," tulis Ririn yang berpose dengan sang adik.

 3. Casual

Pakaian yang sedang dipakai Ririn ini juga sedang populer. Warna broken white yang tampak serasi dengan tone kulit Ririn membuatnya tampak casual chic. Tidak lupa memakai masker yang lebih sedikit tua dari warna khaki untuk menyelaraskan pakaian yang ia pakai.

4. Long dress

Tampilan mewah Ririn memakai gaun panjang rancangan Vivi Valencia berbahan jatuh warna putih dengan lengan atas model balon dan di pinggangnya terdapat obi atau belt warna hitam yang menjadikan semakin ramping. Pemeran sinetron AADC itu memadukan gaun yang simpel tapi elegan dengan anting mutiara empat yang menyelaraskan tampilannya dengan gaun yang sedang dipakai.

5. Long coat

Busana serba hitam dengan rambut yang tergerai menampilkan aura Ririn yang luar biasa. Long coat dari Uniqlo dan skinny pants polos membuat tampilannya menjadi timeless, terlebih dipadukan stiletto yang senada.

SHELAMITA AZZAHRA

Baca: Cara Ririn Dwi Ariyanti Menjaga Kedekatan dengan Anak

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."