Sejak Menikah, Kimberly Ryder Bangun Lebih Pagi. Ini Sebabnya

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
 Kimberly Ryder. Tabloidbintang.com

Kimberly Ryder. Tabloidbintang.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Setelah menikah dengan Edward Akbar pada 26 Agustus 2018, aktris Kimberly Ryder mengakui kalau ada beberapa perubahan pada gaya hidup dan rutinitas sehari-hari. Perempuan berdarah Minang-Bugis-Inggris ini mengatakan kalau hal terbesar yang berubah dari gaya hidupnya adalah waktu tidur.

“Aku itu kebiasaan tidurnya agak malam, sekitar jam 12-01 gitu, tapi gara-gara dia tidurnya jam 10-11 jadi ikut. Terus sama juga bangunnya aku sukanya setelah jam 9, sekarang ikut bangun sebelum jam 8 pagi,” tutur Kimberly di Jakarta Pusat, Sabtu, 16 Maret 2019.

Karena mengikuti kebiasaan suami bangun pagi, Kimberly sekarang juga rutin menyiapkan sarapan untuk Edward. Bukan hanya dengan gaya hidupnya, cara berpakaian Kimberly Ryder juga berubah.

Artikel terkait:

Belum Punya Anak, Kimberly Ryder Tak Ambil Pusing
Alasan Kimberly Ryder Tak Mau Hanya Jadi Ibu Rumah Tangga

“Setelah menikah, aku enggak boleh pakai celana terlalu pendek, kecuali kayak di Bali gitu boleh lah atau di rumah. Tapi itu aku juga yang merasa jangan deh, suamiku juga bilang jangan,” lanjut Kimberly.

Setelah menikah, Kimberly juga menikmati bepergian atau jalan-jalan ke tempat yang lebih sepi.

“Sebagai figur publik agak susah kalau mau jalan-jalan di Indonesia karena banyak yang kenal sama kita dan kita juga enggak enak mau bilang kalau kita mau liburan saja,” kata Kimberly.

Dia mengatakan lebih suka pergi ke pantai-pantai yang sepi. Salah satu tempat liburan favoritnya di Indonesia adalah Labuan Bajo. Sedangkan untuk ke luar negeri, ia suka ke Inggris dan Jepang.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."