Olahraga Pilihan Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami

Reporter: Silvy Riana Putri
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 13 Maret 2019 07:04 WIB
Olahraga Pilihan Istri Augie Fantinus, Adriana Bustami

CANTIKA.COM, Jakarta – Aktor Augie Fantinus bebas dari rumah tahanan (rutan) Salemba, Jakarta Pusat pada Senin 11 Maret 2019. Kebebasan Augie Fantinus langsung disambut istri, Adriana Bustami dan putranya, Enzo Alvero Wiyana yang menunggu di depan gerbang Rutan Salemba.

Momen penuh haru ini juga diunggah presenter Adriana Bustami dengan foto bertiga. Dia pun menuliskan keterangan foto, "welcome home papi @augiefantinus disertai simbol hati merah."

Adriana Bustami bersama Augie Fantinus dan anaknya. Instagram/@adrianabustami

Di dalam akun Instagram-nya, perempuan yang akrab disapa Diana ini kerap membagikan kegiatan aneka olahraga mulai dari zumba hingga pound fit. Dari penelusuran 1968 postingan di akun Instagram @adrianabustami terlihat Diana senang olahraga sejak menjadi istri Augie Fantinus yang hobi olahraga basket.

Diana sering membagikan video ataupun foto saat berolahraga dengan teman-temannya sejak Mei 2017. Di keterangan foto perdana tema olahraganya, Diana menuliskan keterangan, "Demi body seperti mba Kendall." Dia juga kerap menyertakan hastag #sweatsquad yang di dalamnya tertera nama Gisella Anastasia.

Di beberapa kesempatan Adriana Bustami terlihat memilih olahraga zumba dengan teman-temannya di pusat kebugaran Soul Box, SCBD, Jakarta Pusat. Olahraga yang mengutamakan gerakan kardio ini identik dengan aneka jenis musik pengiring selama sesi latihan. Selama satu jam menjalani zumba mampu membakar 500-1000 kalori. Di sejumlah unggahan, Adriana Bustami kerap menyertakan hastag #StrongbyZumba.

Adriana Bustami, Instagram/@adrianabustami

Perempuan yang dinikahi Augie Fantinus pada 1 Maret 2014 ini juga menjalani jenis olahraga pound fit. Olahraga yang identik dengan penggunaan stik drum untuk mendukung pergerakan. Pound fit adalah olahraga dengan gerakan campuran intens kardio, pilates, sekaligus tari. Adriana Bustami tidak hanya berolahraga pound fit di dalam kelas, tetapi juga di luar ruangan.