Tampil Berani ala Zaskia Gotik dengan Fashion Warna Cerah

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Zaskia Gotik. instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia Gotik. instagram.com/zaskia_gotix

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penyanyi dangdut Zaskia Gotik mencuri perhatian publik dengan gaya busananya yang elegan dan unik. Mantan pacar Vicky Prasetyo itu sering terlihat dengan busana berwarna cerah.

Baca juga: Hal yang Dilakukan Zaskia Gotik Supaya Dapat Jodoh Terbaik

Biasanya busana-busana berwarna cerah Zaskia Gotik itu terlihat ketika sedang menjadi juri ajang pencarian bakat atau ketika tampil di atas panggung. Menilik akun Instagram-nya berikut ini beberapa penampilan pemilik goyang itik ini dengan busana berwarna cerah. 

#1. Sepatu bot tinggiZaskia Gotik. instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia Gotik memadukan gaun mini dengan sepatu boots. Gayanya terlihat lebih modis dengan gaun yang sini kanan dan kirina berbeda warna serta bot berwarna coklat yang tinggi. 

#2.Blazer dan celana panjangZaskia Gotik. Foto: awanpotret diambil dari instagram.com/zaskia_gotix

Walaupun menggunakan busana formal seperti blazer dan celana panjang, Zaskia tetap terlihat menonjol karena warna busananya yang cerah. Dia menggunakan warna atasan dan bawahan berwarna hijau cerah. Padu padan blazer dan celana panjang ini dilengkapi dengan sabuk berwarna hitam, membuat penampilan terlihat lebih modis.

Artikel lain: Misteri Pacar Zaskia Gotik, Ada 3 Tujuannya

#3. Gaun panjangZaskia Gotik. Foto: awanpotret diambil dari instagram.com/zaskia_gotix

Zaskia Gotik juga pernah menunjukkan padu padan gaun panjang dengan warna cerah. Zaskia terlihat menggunakan gaun formal dengan lengan panjang yang terlihat sangat elegan. Namun, Zaskia membuat penampilannya terlihat lebih cerah dengan warna pink. Dia juga memadukan gaun warna pink tersebut dengan anting berwarna kuning, membuat penampilan formal yang unik dan berbeda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."