Rambut Bikin Maudy Ayunda Merasa Cantik

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Maudy Ayunda. Instagram.com

Maudy Ayunda. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda sangat konsisten merawat kesehatan rambutnya setiap hari. Ia merasa cantik dan percaya diri jika memiliki rambut indah.

"Yang jelas kalau rambutku lagi on banget dan lagi bagus banget, aku lebih merasa cantik sih. Aku mau jaga banget dan menurut aku good hair day atau bad hair day itu bisa mempengaruhi mood," ujar Maudy.

Selama ini, Maudy identik dengan rambutnya yang panjang. Namun, bukan berarti ia tak pernah tampil dengan gaya rambut pendek.

Baca juga:

Maudy Ayunda Bimbang Pilih Kampus Kuliah S2 di Amerika Serikat
Meniru Gaya Maudy Ayunda Padu Padan Celana Wide Leg

"Tapi aku memang suka rambut panjang karena menurut aku rambut panjang bisa diapa-apain, kayak dikuncir, dikepang, digerai, dan bisa macam-macam. Jadi aku merasa, sebagai musisi dengan sering perfom untuk looks aku percaya rambut panjang lebih fleksibel," paparnya.

Ia mengaku tak memiliki panutan tertentu untuk gaya rambut yang diusung. Menurutnya, setiap orang punya cara masing-masing untuk mengekspresikan diri.

"Ada yang keren banget rambut pendek, panjang, ada yang nyaman pakai hijab. Kalau aku nyaman dengan role rambut Indonesia saja. Kalau memang mereka pede dengan rambutnya dan nyaman," tegasnya.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."