Meniru Gaya Maudy Ayunda Padu Padan Celana Wide Leg

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penyanyi Maudy Ayunda saat menghadiri peluncuran single terbarunya bartajuk Jakarta Ramai di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, 8 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

Penyanyi Maudy Ayunda saat menghadiri peluncuran single terbarunya bartajuk Jakarta Ramai di Kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, 8 Januari 2016. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta  Aktris dan penyanyi Maudy Ayunda termasuk selebriti yang mengutamakan pendidikan. Setelah lulus cum laude S1 di Oxford University, Inggris. Di tahun 2019 ini, Maudy kembali menambah pencapaian membanggakan di dalam riwayat pendidikannya.

Baca juga: Maudy Ayunda Bimbang Pilih Kampus Kuliah S2 di Amerika Serikat

Pemeran Kugy dalam Film “Perahu Kertas” ini diterima untuk melanjutkan kuliah master oleh dua kampus terkenal di dunia, Harvard University dan Stanford University, di Amerika Serikat. Prestasi di dunia pendidikan tak membuat penampilan Maudy Ayunda seperti kutu buku.

Perempuan berusia 24 tahun ini, termasuk yang mengikuti tren saat berbusana. Maudy Ayunda juga berani tampil nyentrik dari gaya simpel dan menawan ketika menghadiri suatu acara ataupun saat bekerja sebagai duta merek sejumlah brand ternama di Indonesia. Salah satunya saat menggunakan celana berpotongan kaki lebar atau celana wide leg berikut ini. 

#1. Wide leg dan atasan tanpa lengan motif garis-garisMaudy Ayunda. Instagram/@maudyayunda

Tampilan kasual Maudy Ayunda kerap memadukan celana wide leg. Di unggahannya kali ini dia memilih celana wide leg warna coklat dengan detail pita di bagian pinggang. Dia padukan dengan atasan tanpa lengan bermotif garis-garis hitam dan putih. Untuk alas kaki, Maudy memilih selop warna putih dengan detail aksesori pengait berwarna emas. Untuk melengkapi penampilan kasualnya, dia memakai warna hitam pada topi, kacamata, dan tasnya.

#2. Wide leg bernuansa denimMaudy Ayunda. Instagram/@maudyayunda

Masih mengenakan celana wide leg yang tren di era 1970-an, perempuan bernama Ayunda Faza Madya ini memilih celana denim dan aksen unfinished di bagian bawah celana dan warna biru tua di bagian depan celana. Maudy memilih jaket denim dengan panjang pinggang seperti atasan crop top dan detail empat kancing. Untuk pilihan dalamannya, dia terlihat memilih kaus bermotif garis-garis hitam dan putih. Sneakers platform berwana putih yang dikenakannya kian melengkapi gaya kasual yang trendi.

#3. Wide leg pants dan atasan aksen turtleneckMaudy Ayunda. Instagram/@maudyayunda

Selain senang dengan tampilan bernuansa jeans, Maudy Ayunda juga kerap memilih warna-warna pastel dan lembut, seperti merah muda, peach, dan rumpun warna biru. Perempuan yang berkarir di dunia hiburan sejak 2006 ini terlihat memakai atasan dan bawahan polos tanpa motif. Untuk pilihan atasan, Maudy mengenakan kaus berwarna abu-abu dengan aksen turtleneck di bagian leher. Sedangkan, gaya bawahannya adalah celana wide leg warna merah muda sepanjang lutut.  Alas kaki pilihannya mirip dengan penampilan sebelumnya, yaitu sneakers platform. Warna pilihannya adalah perak.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."