Yuanita Christiani, Serba Putih di Pernikahan dan Pre Wedding

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Yuanita Christiani. Instagram

Yuanita Christiani. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Pembawa acara Yuanita Christiani melepas status lajangnya pada Kamis 7 Maret 2019. Yuanita menikah dengan pengusaha Indra Wiguna Tjipto di atas kapal pesiar Genting Dream di perairan Singapura. Di akun Instagram @yuanitachrist terlihat Yuanita tampil menawan seperti putri di negeri dongeng dalam balutan gaun pengantin berwarna putih.

Baca: Yuanita Christiani Jadi Bridezilla, Atasi Stres dengan Makan

Desain gaun putih rancangan Fetty Rusli itu memiliki potongan off shoulders dan heartline di area dada. Gaun bertabur kristal tersebut memiliki ekor yang cukup panjang. Di momen pemberkatan, presenter Take Me Out tersebut mengenakan veil yang panjang juga.

Yuanita Christiani. Instagram

Rambut Yuanita Christiani terlihat disanggul rapi dan sederhana. Dia memakai mahkota karya desainer aksesori Rinaldy Yunardi. Mahkota tersebut memiliki desain bunga-bunga dengan butiran sejumlah berlian.

Hiasan pada telinganya hanya anting model giwang dari berlian dan berukuran kecil. Pada lengan kirinya terdapat gelang model bracelet yang dihiasi sejumlah batu berlian. Cincin pernikahan yang didesain Adelle Jewellery juga dihiasi empat butiran berlian.

Yuanita Christiani. Instagram

Selain pada gaun pengantin, warna putih juga dikenakan Yuanita Christiani di salah satu foto pre wedding. Dia terlihat mengenakan setelan celana dan blazer berwarna putih dari bahan satin bridal. Setelan tersebut merupakan rancangan Cynthia Tan. Desain blazer tersebut simpel dan chic dengan aksen obi bentuk pita di bagian pinggang.

Baca juga:
Yuanita Christiani Rawat Wajah untuk Acara Nikah Indoor - Outdoor

Yuanita pun terlihat mengenakan veil motif polkadot kecil sepanjang punggungnya. Rambutnya dikuncir rapi ke belakang. Aksesori yang dipakainya cukup sederhana, yaitu anting bulat berukuran besar dan cincin pertunangan. Riasannya pun tidak berlebihan hanya menonjolkan warna lipstik merah tua.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."