Yuanita Christiani Rawat Wajah untuk Acara Nikah Indoor - Outdoor

Reporter: Astari Pinasthika Sarosa
Editor: Rini Kustiani
Kamis, 8 November 2018 21:01 WIB
Yuanita Christiani Rawat Wajah untuk Acara Nikah Indoor - Outdoor

CANTIKA.COM, Jakarta - Model dan presenter Yuanita Christiani sedang melakukan persiapan untuk menikah. Wanita 32 tahun ini ingin pernikahannya berlangsung dengan sempurna. Hanya memiliki sisa waktu beberapa bulan, Yuanita memastikan kalau dia menjaga kesehatan kulitnya untuk hari istimewa itu. Karenanya, Yuanita rutin melakukan perawatan kulit agar wajahnya terlihat cerah dan cantik di hari pernikahan.

"Sebenarnya kondisi kulit aku sekarang sudah baik, jadi aku fokus dengan tidak boleh malas membersihkan wajah dan tidak boleh malas perawatan,” tutur Yuanita Christiani di Hotel Four Seasons, Jakarta Selatan, Selasa 6 November 2018. Dia menjelaskan kalau perawatan kulit yang dilakukan adalah perawatan sederhana.

Presenter Yuanita Christiani saat menghadiri malam puncak penganugrahan Panasonic Gobel Awards 2014 di Jakarta Convention Center (JCC), Jakarta, (5/4). Malam. TEMPO/Nurdiansah

Menjelang hari pernikahan, Yuanita Christiani menggunakan masker setiap pagi setelah bangun tidur dan malam sebelum tidur. "Saya harus menjaga kulit karena nanti acara pernikahannya akan berlangsung outdoor dan indoor. Ini sekali seumur hidup. Saya ingin nanti saat difoto dari berbagai angle tetap oke," kata Yuanita.

Baca juga:
Momen Haru saat Yuanita Christiani Menerima Lamaran Pacarnya

Yuanita mengatakan kalau dia suka menggunakan masker yang langsung pakai karena praktis. "Tadinya bangun tidur aku mandi, gosok gigi, terus kebiasaan mencuci muka, tapi sekarang tidak. Aku pakai masker sekitar 1 menit lalu aku tepuk-tepuk wajahnya, langsung siap dan bisa langsung aplikasi makeup," ucap Yuanita. Dia mengatakan perawatan ini membuat wajahnya halus, cerah, dan siap untuk hari istimewa nanti.