Rangkaian Makeup Powerstay untuk Wanita Aktif dan Dinamis

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Rangkaian Make Over Powerstay Complexion Mastery. TEMPO/Nia Pratiwi

Rangkaian Make Over Powerstay Complexion Mastery. TEMPO/Nia Pratiwi

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktivitas yang padat tak jadi penghalang untuk tetap tampil maksimal. Mulai dari pilihan pakaian sampai makeup. Setiap orang terutama wanita ingin makeup yang digunakan tahan lama meski banyak kegiatan yang harus dilakukan setiap hari. Biasanya yang menjadi andalan adalah makeup dengan hasil akhir matte.

Baca juga: Make Over Berburu Makeup Artist, Begini Cara Ikutan

Untuk menjawab kebutuhan itu, Make Over menyempurnakan rangkaian produk Powerstay Complexion Mastery, setelah sebelumnya meluncurkan Powerstay Matte Powder Foundation dan Powerstay Mattfiying Transparent Powder pada Agustus 2018 lalu.

Brand Manager Make Over, Stephani Lie, mengatakan kompleksi wajah merupakan hal terpenting dari keseluruhan penampilan, sehingga sangat penting bagi wanita dinamis. “Rangkaian Powerstay ini merupakan solusi dari Make Over untuk menghadirkan produk makeup yang tahan lama dengan kandungan dan formula yang tetap ringan di kulit namun menghasilkan complexion yang sempurna sepanjang hari,” ujarnya dalam peluncuran Powerstay Complexion Mastery, di Jakarta, Rabu, 7 Maret 2019.

Rangkaian Make Over Powerstay Complexion Mastery. TEMPO/Nia Pratiwi

Lebih lanjut Stephanie Lie menjelaskan rangkaian Powerstay ini juga memungkinkan pemakainya tidak men-touch up makeup. Rangkaian produk terbaru ini terdiri dari Powerstay Weightless Liquid Foundation, Powerstay Color Correcting Primer, Powerstay Under Eye Perfecting Concealer, dan Powerstay Ultra Glow Highlighter.

#1. Powerstay Weightless Liquid Foundation
Foundation bertekstur cair ini, dapat tahan lama hingga 12 jam. Hasilnya lively matte namun sangat ringan di kulit. “Teksturnya sangat ringan dan cocok untuk seluruh orang Indonesia, meski matte dan long wear namun tetap nyaman di kulit,” tambah Sthepanie, Ada delapan warna yang beragam untuk warna kulit dan undertone. Selain itu, mudah digunakan dan memberikan coverage yang natural. Kandungan skin conditioning agent di dalamnya dapat menjaga kelembaban kulit, serta dilengkapi proteksi lebih dengan kandungan SPF 30 PA+++ dan kombinasi elemen yang tahan air serta dapat menyerap minyak.

#2. Powerstay Color Correcting Primer
Korektor warna ini berfungsi sebagai primer. Dengan Prime Lock Technology dalam empat varian, korektor primer ini dapat membantu menyeimbangkan permasalahan kulit seperti kemerahan, kusam dan warna kulit tidak merata. Sedangkan kandungan Skin Protection System yang dapat menjaga kelembaban kulit serta formula Soft Focus Agent yang dapat menghasilkan tampilan matte yang halus pada wajah.

Rangkaian Make Over Powerstay Complexion Mastery. dok. Make Over

#3. Powerstay Under Eye Perfecting Concealer
Untuk menyempurnakan tampilan makeup mata, produk concealer ini yang memiliki daya tutup atau coverage tinggi. Kandungan Silky Powder Gel Complex dan Sebum Control System yang dapat memberikan tampilan natural yang meminimalisasi crack dan cakey, concealer ini mampu menutupi mata lelah, kantung mata dan kerutan halus. Ada 3 varian warna yang didesain dengan kemasan berbentuk pena dengan kuas pada ujungnya untuk memudahkan pemakaian.

#4. Powerstay Ultra Glow Highlighter
Kandungan Microsmooth Blend Technology dan Hi-Intense Translucent Crystals, highlighter ini mudah untuk dibaurkan dan menyatu dengan kulit sehingga menampilkan hasil kilau yang sempurna. Terdiri dari tiga warna shimmering yaitu Stardust dengan nuansa silver, Pink Glo dengan nuansa pink, dan Moonbeam dengan nuansa kecoklatan. Highlighter ini dapat digunakan untuk semua jenis warna kulit, sehingga memberikan dimensi pada beberapa area wajah seperti tulang pipi, inner corner pada mata dan tulang alis.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."