4 Zodiak yang Bakal Galau Sepanjang Bulan Maret

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bersedih. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Bulan Maret bagi beberapa zodiak akan mengalami  kegalauan, kebingungan, dan bahkan gangguan komunikasi. Pakar astrologi Lisa Stardust mengungkapkan akan terciptanya kebingungan, ketidakpastian, dan ketidakjelasan dalam berkomunikasi pada zodiak tertentu. 

Baca juga: 7 Zodiak yang Punya Bakat Jadi Orang Terkenal

Namun, bukan berarti hal galau tersebut berlangsung terus-menerus, inilah saatnya Anda refleksi diri dan menyiapkan diri lebih baik dari segi perencanaan ataupun saat mengambil keputusan. Mengutip lamah Bustle, dari 12 tanda zodiak yang ada, 4 zodiak berikut ini yang berpeluang lebih besar mengalami galau di bulan Maret.

#1. Gemini (21 Mei - 21 Juni)
Gemini akan mengalami sedikit penurunan energi dan berdampak kepada kondisi emosi dan pekerjaan. “Kemunduran tersebut akan menyebabkan ketidakpastian tentang arah karir ataupun kualitas profesional,” tutur Lisa Stardust. Gunakan waktu sebaik mungkin untuk membuat keputusan terbaik dalam pekerjaan dibandingkan memutuskan secara spontan tanpa berpikir panjang.

#2. Virgo (23 Agustus – 23 September)
Sementara untuk Anda yang berzodiak Virgo, lebih bijaksanalah dalam menjalin hubungan. Stardust berkata, “Zodiak ini akan mengalami kebingungan dalam hubungan, bahkan mungkin menyebabkan perpisahan atau pertengkaran di dalam beberapa kesempatan.” Cobalah untuk lebih tenang dan perlahan-lahan dalam melakukan hal apapun.

#3. Sagitarius (22 November – 21 Desember)
Di bulan Maret ini, zodiak Sagitarius disarankan untuk tidak bepergian karena pilihan waktu yang buruk. Meskipun ini kegiatan yang disukai Sagitarius, sebaiknya hindari untuk sekarang. Selain itu, Stardust memprediksi akan muncul drama dalam keluarga. Jadi, pastikan Anda menjaga sikap dan ucapan di dalam lingkungan keluarga.

#4. Pisces (20 Februari – 20 Maret)
Beberapa kemunduran seperti gangguan komunikasi, sering terjadi kesalahpahaman, dan kebingungan akan terjadi pada mereka yang zodiaknya Pisces. Lisa Stardust menyarankan untuk lebih banyak mengambil waktu beristirahat dan relaksasi agar tingkat kecemasan tidak bertambah. 

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."