7 Zodiak yang Punya Bakat Jadi Orang Terkenal

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

Ilustrasi wanita bekerja di kantor. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Banyak orang terus berusaha keras terkenal di media sosial, dan berusaha agar banyak yang menyukai atau berlangganan kontennya. Namun pada saat yang sama, ada orang-orang yang konten media sosialnya biasa saja, justru mungkin membuat mereka lebih terkenal. Hal ini dapat diketahui dari karakter zodiaknya.

Baca juga: Temukan Tipe Suami Ideal pada 6 Zodiak Ini

Memang ada beberapa orang yang selalu mendapat apresiasi apapun yang mereka lakukan. Bahkan setiap penilaian menguntungkan mereka. Beberapa zodiak memang memiliki bakat untuk jadi terkenal. Zodiak apa saja? Simak ulasannya berikut ini seperti dikutip dari laman Boldsky.

#1. Aries
Semua yang Aries lakukan diperhatikan dan dihargai. Bisa jadi ketulusan hati mereka yang membuatnya jadi populer.

#2. Cancer
Zodiak Cancer selalu terlihat menarik saat menari, bernyanyi, makan, tidur, dan semuanya. Apapun yang mereka lakukan sepertinya orang tidak bisa berhenti memikirkan mereka.

#3. Gemini
Ya, Gemini yang misterius juga dimaksudkan untuk menjadi terkenal. Mereka tidak banyak bicara, namun ketika mereka berbicara dan pembicaraan mereka membuat mereka terkenal. Tapi hal ini hanya berlaku di depan teman-teman mereka, hanya setelah itu mereka terbukti menjadi salah satu yang paling banyak bicara di antara kelompok mereka.

#4. Leo
Leo tak pernah luput dari perhatian. Meskipun mereka dapat memperoleh ketenaran, mereka juga dapat mempertahankannya dengan sangat baik.

#5. Virgo
Mereka tidak mencari tetapi menarik perhatian.  Mereka yang berzodiak Virgo cukup tahu waktu yang tetap untuk menunjukkan kepopulerannya.

#6. Scorpio
Anda dapat mencontoh orang yang berzodiak Virgo, yaitu Bill Gates. Dia mencapai ketenaran, mempromosikan diri dan kemudian mempertahankan dan mengendalikan nama dan ketenaran, mereka dapat melakukan semuanya hanya dengan kepribadian multitasking mereka.

Artikel lain: 5 Zodiak yang Susah Banget Bilang 'Aku Cinta Kamu"

#7. Sagitarius
Sagitarius memegang teguh prinsio “kita hidup sekali,”. Jadi jangan heran jika Anda menemukan mereka di pesta, perjalanan atau saat tamasya. Ini membuat mereka jadi terkenal dan populer.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."