Temukan Tipe Suami Ideal pada 6 Zodiak Ini

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi suami istri memasak di dapur. vimbly.com

Ilustrasi suami istri memasak di dapur. vimbly.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Buat seorang wanita, mencari pendamping hidup perlu pertimbangan yang sangat matang. Tak heran proses seleksi biasanya dilakukan sangat ketat dan memikirkan banyak aspek. Bahkan jika pihak keluarga turun tangan, prosesnya bisa semakin panjang lagi karena melibatkan bibit, bebet, dan bobot.

Meski begitu, ada juga wanita yang memilih jodohnya dengan cara yang lebih simpel, seperti menyesuaikan dengan zodiak, karakter, keseriusan, dan kalau memang cocok langsung menikah. Dalam banyak kasus, pacaran dalam jangka waktu panjang tak menjamin berujung pada pernikahan. Berikut zodiak yang memiliki sifat-sifat khas sebagai suami dan bisa dijadikan pertimbangan.

Baca juga:
Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodoh di 2019
6 Zodiak Ini Bisa Mengubah Semua Peluang Jadi Uang

1. Libra
Pria Libra adalah citra yang baik dalam sebuah hubungan. Libra gambaran seseorang yang menghargai pernikahan dan hubungan secara umum. Mereka selalu mencari orang paling cocok yang bisa diajak menghabiskan waktu bersama sepanjang hidup. Mereka adalah orang yang bisa dipercaya dan akan menuntun Anda dalam suka dan duka. Pria Libra adalah orang yang sangat berhasrat, ambisius, dan mengapresiasi pasangan. Meski seringkali rasa percaya dirinya goyah oleh opini orang, Libra selalu membuat pasangannya merasa cantik dan menarik.

2. Taurus
Menurut perhitungan horoskop, pria Taurus adalah suami terbaik dalam pernikahan. Laki-laki Taurus sangat suka memberikan hal terbaik pada keluarga semampu mereka. Mereka tak menolak untuk memasak, membersihkan rumah, bahkan berbelanja jika memang diperlukan. Taurus akan membuat semuanya nyaman di rumah. Pria Taurus juga tak takut berkomitmen dalam sebuah hubungan selama nyaman dengan pilihannya. Taurus sangat menghargai kebaikan, kelembutan, dan pengorbanan yang didapat dari pasangan. Pernikahan merupakan hal serius untuk para Taurus, sekali menikah pasti akan berlangsung lama.

3. Virgo
Pria Virgo adalah suami yang luar biasa dan tipe yang sangat setia. Ia akan bekerja keras demi kebahagian keluarga. Virgo sangat menghargai kesetiaan. Pasangan yang patuh dan penuh pengorbanan akan dibalas dengan kesetiaan, dedikasi, dan rasa hormat. Pria Virgo akan berusaha menyeimbangkan pernikahan. Pria Virgo berpembawaan kalem sehingga tak terlihat pecemburu, posesif, ataupun menempel pada pasangan, selalu berusaha tumbuh bersama dengan pasangan.

4. Leo
Leo merupakan sosok yang cocok untuk mereka yang cerah dan memiliki pribadi yang ceria. Leo tipe yang bisa meramaikan suasana tempat yang dia hampiri. Leo sangat percaya diri, hangat, dan penyayang. Leo adalah ayah yang akan menghadiri semua acara yang melibatkan anak-anak, mulai dari pertandingan bola, konser musik, drama, dan lainnya. Saat mencintai seseorang, Leo akan sangat mengagumi dan menghargai pasangan. Leo juga sangat suka jadi pusat perhatian, untuk itu ia perlu pasangan yang mau mengerti hidupnya yang penuh hura-hura.

5. Cancer
Keluarga merupakan hal terpenting bagi Cancer, yang membuat mereka dikenal sebagai suami yang baik. Cancer merupakan pria tradisional yang punya disiplin diri, bertanggung jawab, dan memiliki dedikasi. Ia akan menjadi suami yang penyayang dan setia. Saling menghormati adalah suatu keharusan untuk mereka. Pasangan yang tepat untuk Cancer adalah yang mau terbuka tentang apapun. Cancer di satu sisi merupakan sosok yang emosional dan berapi-api dalam menghadapi pasangan.

6. Aries
Aries adalah tipe yang tak akan lari dari tanggung jawab. Aries merupakan sosok yang terbaik untuk jadi pasangan hidup seperti yang Anda cita-citakan. Jika ada pertengkaran ataupun perbedaan pendapat, Aries akan membahasnya dan datang dengan solusi terbaik untuk bersama. Level energi yang dimiliki membuat Aries harus memiliki pasangan yang ambisius, berjiwa petualan, dan menyukai tantangan. Aries akan selalu memberi penghargaan pada apa yang telah dilakukan pasangannya. Aries adalah orang yang percaya bahwa dalam perkawinan perlu kiranya memberi pasangan kejutan kecil.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."