Karena Berbagai Alasan, 4 Zodiak Ini Sulit Menyatakan Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan. Shutterstock

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Menyatakan cinta memang tidak mudah. Saat seseorang jatuh cinta akan ada dua jalan yang dipilihnya. Pertama, ia akan memberanikan diri untuk menyatakannya dan yang kedua memilih diam saja dan memendam perasaan.

Buat empat zodiak berikut, mereka lebih suka memendam perasaan karena selalu kesusahan saat menyatakan cinta.

#Gemini
Gemini memang salah satu zodiak yang paling susah membuat keputusan. Jadi, saat jatuh cinta mereka juga enggan untuk menyatakan cinta. Zodiak ini akan selalu memeriksa apakah orang yang disukainya itu benar-benar cocok dengannya. Jadi, mereka akan sangat susah sekali untuk cepat memutuskan dan menyatakan cinta.

Artikel lain:

4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan
5 Zodiak yang Hubungan Percintaanya Mulus Sepanjang 2019

#Virgo
Virgo dikenal sangat perfeksionis, mulai dari urusan pekerjaan hingga urusan cinta, mereka selalu teliti dan ingin bisa selalu sempurna. Untuk urusan pasangan, mereka juga akan mencari yang terbaik. Meskipun begitu, mereka juga akan susah untuk menyatakan cinta. Pasalnya, mereka takut pasangan tak sesuai dengan keinginannya.

#Scorpio
Zodiak yang satu ini juga cukup susah menyatakan cinta. Mereka juga tak suka menerima perubahan dengan cepat. Jadi, meskipun memiliki seseorang yang disukainya, Scorpio tak bisa terlalu cepat mengatakan cinta karena saat pacaran maka akan ada perubahan dalam kehidupan.

#Aquarius
Aquarius memiliki keinginan untuk selalu bebas. Mereka sangat mencintai kebebasan sehingga berpacaran adalah hal yang tak terlalu dipikirkan. Meskipun ada seseorang yang disukai dan diincar, Aquarius tak akan mudah menyatakan cinta karena lebih memilih kebebasan.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."