Ragam Tas Pelengkap Fashion Shandy Aulia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Aktris Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru SA Naturel by Shandy Aulia di kawasan Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini melepas line kosmetik miliknya. TEMPO/Nurdiansah

Aktris Shandy Aulia ditemui saat peluncuran produk kosmetik terbaru SA Naturel by Shandy Aulia di kawasan Senayan, Jakarta, 30 Mei 2018. Pemeran film Eiffel I'm in Love ini melepas line kosmetik miliknya. TEMPO/Nurdiansah

IKLAN

CANTIKA.COM, JakartaShandy Aulia termasuk selebriti yang memperhatikan tema penampilan saat bekerja ataupun menghadiri suatu acara. Gaya penampilan aktris film Eifell I'm In Love ini identik bernuansa trendi dan feminin, seperti unsur pita, manik-manik, ruffle, dan renda yang menjadi ciri khas rancangan busana perempuan.

Baca juga: Mengintip Mix and Match Fashion Rok Shandy Aulia

Selain mix and match busana, Shandy Aulia juga selalu update dengan beragam model tas yang sedang tren. Istri David Herbowo ini mengoleksi beragam jenis tas untuk melengkapi setiap tema penampilannya. Berikut ini variasi model tas yang melengkapi tampilan modis Shandy Aulia.

#1. Handle bagShandy Aulia. Instagram/@shandyaulia

Penampilan Shandy Aulia bernuansa forglam, yaitu formal glamor. Perempuan 31 tahun ini memilih gaun pendek model jaket berwarna coklat dengan detail empat kancing dan kerah model blazer. Gaun tanpa lengan ini juga memiliki aksen ikatan pita besar di bagian depan. Pemilik merek kosmetik SA Naturel ini memilih tas Chanel quilted bag berwarna hitam dengan jenis handle bag, yaitu model pegangan yang kaku dan kecil. Pilihan alas kakinya adalah sepatu jenis stiletto warna kuning muda dan aksen warna hitam di ujung sepatu.

#2. Tote bagShandy Aulia. Instagram/@shandyaulia

Seperti selebriti pada umumnya, Shandy Aulia juga kerap berbagi tampilan busana saat berada di bandara. Shandy tampil dalam gaya kasual dengan kemeja warna putih potongan asimetris dan celana bahan warna coklat. Alas kaki pilihan mantan pacar Roger Danuarta ini adalah jenis espadrilles warna krem. Untuk melengkapi penampilannya, Shandy membawa tas jenis tote bag berukuran besar dari koleksi Christian Dior.

#3. Crossbody bagShandy Aulia. Instagram/@shandyaulia

Gaya kasual termasuk tema busana Shandy Aulia saat bersantai atau jalan-jalan ke mal. Di unggahan ini terlihat padu padan kaus warna putih dengan aksen manik-manik di bagian lengan dan celana jeans. Pemain film "Rumah Kentang" ini melengkapi penampilannya dengan tas dan sepatu jenis kitten heels berwarna senada, yaitu peach. Jenis tas yang dipakainya adalah crossbody bag atau tas selempang dengan tambahan pegangan seperti clutch di bagian depan tas yang mulai tren di tahun 2016.

Artikel lain: Bahan Kerudung Kekinian dalam Lini Fashion Shandy Aulia

#4. Bucket bagShandy Aulia. Instagram/@shandyaulia

Ketika berlibur di Los Angeles, California, Amerika Serikat, Shandy Aulia terlihat memakai tas jenis bucket bag dari rumah mode Louis Vuitton. Ukuran tas tersebut termasuk ke dalam jenis tas super kecil atau micro bag. Dari segi panjang tali dan cara pakai, tas itu juga terhitung ke dalam kategori crossbody bag atau tas selempang. Pemeran Tita di film “Eiffel I’m in Love” ini memadukan tas bernuansa kasual ini dengan gaya busana sweater warna hitam dan rok warna biru dengan potongan A line.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."