Bahan Kerudung Kekinian dalam Lini Fashion Shandy Aulia

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Shandy Aulia. ANTARA/Muhammad Adimaja

Shandy Aulia. ANTARA/Muhammad Adimaja

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Fashion Shandy Aulia kerap menarik perhatian publik dalam setiap kesempatan. Tampil bergaya seksi, sedikit boyish, atau kasual, penampilan bintang film Eiffel I'm In Love ini selalu maksimal.

Misalnya saat Shandy Aulia mengenakan busana yang bahannya mirip dengan bahan kerudung kekinian dan sempat viral karena mirip bahan gorden. Bahkan dia menggunakan bahan katun rubiah tersebut dalam lini fashion Shandy Aulia Collections.

Berikut ini beberapa gaya Shandy Aulia dengan busana yang terbuat dari bahan bertekstur unik itu. 

Baca juga: Shandy Aulia : Awas Setan Saat Perang Dingin dengan Suami

 

Busana berwarna putih dapat dikenakan dalam setiap kesempatan. Termasuk pada koleksi mini dress yang dibanderol dengan harga hampir 1,8 juta rupiah itu.

Baca juga: Gaya Shandy Aulia Rayakan Natal di Aspen

 

Identik dengan gaya yang seksi, Shandy Aulia terlihat manis dengan bahan unik ini yang dibuat menjadi model mini dress tanpa lengan dengan aksen pada garis pinggang. Untuk model yang akan pas dikenakan mereka yang bertubuh mungil ini, Shandy Aulia memberi harga USD 130 atau Rp. 1,3 juta. 

 

Selain gaun ketat, Shandy Aulia menggunakan bahan itu menjadi mini dress berpotongan A-Line di bagian bawah. Berapa harga yang harus dibayar untuk dapat mengenakan busana ini? Cukup 1,6 juta rupiah.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."