Mengintip Mix and Match Fashion Rok Shandy Aulia

Shandy Aulia. Instagram.com

ragam

Mengintip Mix and Match Fashion Rok Shandy Aulia

Jumat, 1 Maret 2019 17:57 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Shandy Aulia tengah dibuat geram oleh komentar dan perkataan negatif akun Instagram @yasminemercy. Dia mengomentari Shandy lebih memilih ke pusat kebugaran dibandingkan program memiliki anak.

Bahkan, sempat dituliskan pula Shandy menjual diri hingga kondisi suami yang miskin. Pemain film sekuel drama percintaan “Eiffel I’m in Love” ini pun berencana melaporkan akun tersebut ke polisi.

Terlepas dari kontroversi yang tengah dihadapi, Shandy fokus menjalankan beragam bisnis, di antaranya kosmetik SA Naturel, merek busana Shandy Aulia Collections, kuliner Geprek SAY, dan minuman I Say Moo.

Baca juga:Shandy Aulia Tolak Diet, Pilih Cara Simpel untuk Awet Muda

 

Di dalam akun Instagram @shandyaulia, dia kerap membagikan unggahan promosi terkait bisnis maupun proyek film yang sedang dijalaninya. Tak hanya itu, perempuan 31 tahun ini terbilang tematik dalam berbagi gaya penampilannya yang manis dan trendi.

Salah satu padu padan busana yang sering dikenakan istri David Herbowo ini adalah ragam rok. Mengulik akun Instagram, berikut penampilan Shandy Aulia dengan berbagai model rok.

Shandy Aulia. Instagram.com

#Rok A line dengan detail manik-manikShandy terlihat menawan dalam pilihan rok A-line berwarna toska dengan aksen manik-manik. Rok potongan pendek tersebut dipadu dengan blus warna putih berlengan panjang. Dia pun memilih sepatu jenis kitten heels berwarna peach dari rumah mode Christian Dior. Untuk melengkapi penampilannya, Shandy memilih tas jenis quilted bag Chanel berwarna putih.

Shandy Aulia. Instagram.com

#Rok lurusKali ini, Shandy mengenakan rok potongan lurus berwarna coklat dan panjangnya di bawah lutut. Produser dan CEO rumah produksi Scene Avenue ini memilih dalaman warna putih dengan potongan heart neck dan detail renda. Untuk luarannya, Shandy memilih kardigan berwarna biru pucat dan aksen ruffle di bagian bahunya. Untuk alas kaki, pemain film “Apa Artinya Cinta” ini memilih sepatu balet berwarna biru muda dengan detail pita. Model tas yang dipakainya adalah crossbody bag atau tas selempang berwarna coklat dari Louis Vuitton.

Shandy Aulia. Instagram.com

#Rok asimetris ruffleRok berukuran panjang juga termasuk ragam rok yang dikoleksi Shandy Aulia. Di dalam unggahan ini, mantan pacar Roger Danuarta ini memakai rok panjang asimetris dengan detail ruffle dan kancing. Penampilannya terlihat kasual dengan atasan tanpa lengan berwarna putih. Atasan tersebut dilengkapi aksen kancing dan pita di bagian depan. Shandy memilih sepatu datar berwarna coklat dan tas Chanel warna putih jenis quilted bag untuk menambahkan nuansa feminin di penampilannya.

Artikel lain:Shandy Aulia Luncurkan Produk Kosmetik, Namanya SA Naturel