Kiat Tatjana Saphira Jaga Kesehatan Bibir

Tatjana Saphira, Brand Ambassador Wardah, dalam acara Wardah "Feel The Beauty" di Restoran Eastern Opulence, Cipaku I, Jakarta Selatan, Senin 18 Februari 2019. TEMPO/Silvy Riana Putri

kecantikan

Kiat Tatjana Saphira Jaga Kesehatan Bibir

Selasa, 26 Februari 2019 21:05 WIB
Reporter : Antara Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Untuk menjaga kesehatan bibirnya, Tatjana Saphira melakukan perawatan dengan cara alami, seperti makan semangka atau scrub bibir menggunakan gula pasir. Sebagai publik figur, keseharian Tatjana tidak jauh dari makeup. Sering berganti makeup, khususnya lipstik membuat bibirnya cepat kering dan pecah-pecah.

"Saya lebih percaya apa yang kita makan, apa yang kita minum. Banyakin minum air putih saja sih. Makan buah makan sayur. Makan buah dan sayur yang kandungannya airnya tinggi kayak semangka dan labu, kan kandungan airnya paling tinggi," ujar Tatjana.

Baca juga:Prinsip Tatjana Saphira Sembunyikan Hubungan dengan Herjunot Ali

Pemain film "Ayat-Ayat Cinta 2" ini juga mengaku rutin melakukan scrub bibir. Menurutnya, ini akan membuat bibir lebih halus.

"Aku pernah iseng-iseng yang ada di internet katanya pakai madu dan gula pasir untuk scrub. Itu lumayan berasa di bibir dan lebih halus. Jadi ketika mengaplikasikan akan terasa lebih baik," jelas Tatjana.

Untuk memilih produk bibir, Tatjana juga berhati-hati. Dia selalu melihat kandungan apa yang ada dalam produk yang akan dibeli.

"Harus perhatikan kualitasnya, formulanya. Karena kan ditaruh di bibir, jadi lihat dari ingredients-nya, tapi enggak yang spesifik banget. Aku kalau sudah pakai dan cocok, ya sudah," katanya.

Artikel lain:Intip Olahraga Favorit Tatjana Saphira, Kunci Selalu Bugar