Deretan Selebriti yang Pakai Gaun Terburuk di Oscar 2019

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Selasa, 26 Februari 2019 07:00 WIB
Deretan Selebriti yang Pakai Gaun Terburuk di Oscar 2019

CANTIKA.COM, Jakarta - Ajang penghargaan film terbesar Oscar 2019 telah berlangsung pada Minggu, 24 Februari 2019, di DOlby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat. Sejumlah selebriti berusaha memberikan penampilan terbaik saat berjalan di karpet merah.

Baca juga: Fashion Glamor Bintang Film Crazy Rich Asians di Oscar 2019

Namun tak semua selebriti berhasil tampil memikat. Beberapa di antaranya berikut ini justru mendapat predikat busana terburuk di ajang Oscar 2019. 

#1. Emma Stone(Cosmo)
(Cosmo)

Emma Stone menghadiri Oscar 2019 dengan penuh percaya diri dalam balutan gaun cokelat dramatis dari Louis Vuitton. Sayangnya, busana itu terlihat seperti sisik makhluk ajaib yang ada di Hogwarts. Mungkin Emma Stone ingin tampil berbeda, namun gaunnya sama sekali tidak mencerminkan dirinya dan justru terkesan berlebihan. Di Indonesia, netizen menyamakan busana tersebut dengan buah salak.

#2. Rachel Weisz(Cosmo)
(Cosmo)

Los Angeles memang sering turun hujan saat ini, namun hari Minggu lalu hujan tidak diprediksi mengguyur Dolby Theatre, jadi mengapa Rachel Weisz mengenakan gaun couture dengan material karet seperti jas hujan? Ya, gaun merah dari rumah mode Givenchy yang digunakan Rachel Weisz terlihat terlalu mencolok. Ditambah, hiasan kepala berwarna putih tidak serasi dengan gaunnya.

Artikel lain: Lady Gaga Pakai Kalung yang Dipakai Audrey Hepburn Tahun 60-an

#3. Sarah Paulson(Cosmo)
(Cosmo)

Gaun merah muda memang terlihat cocok untuk dikenakan wanita di karpet merah, namun gaun merah muda dari Brandon Maxwell yang dikenakan Sarah Paulson ini bisa terbilang sangat buruk. Pasalnya, atasan dengan aksen volume pada gaun berdesain cut out ini justru tak cantik dilihat. Bagaimana menurut Anda?

#4. Maya Rudolph(Daily Mail)
(Daily Mail)

Gaun bunga merah muda yang dikenakan Maya Rudolph saat melenggang di karpet merah Oscar 2019 ini jauh dari kesan cantik. Ya, gaun yang hanya memanfaatkan satu motif dan material kain itu terlihat 'penuh' ditubuhnya alhasil gaunnya itu justru terlihat berlebihan. 

AURA