Fashion Glamor Bintang Film Crazy Rich Asians di Oscar 2019

Constance Wu berpose saat tiba dalam acara Piala Oscars 2019 di Holly Wood, Los Angeles, 24 Februari 2019. REUTERS/Mario Anzuoni

ragam

Fashion Glamor Bintang Film Crazy Rich Asians di Oscar 2019

Senin, 25 Februari 2019 10:30 WIB
Reporter : Silvy Riana Putri Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta – Ajang penghargaan Oscar 2019 sedang berlangsung di Dolby Theatre, Los Angeles, Amerika Serikat pada 25 Februari 2019. Sejumlah selebriti telah hadir mengenakan busana terbaiknya di karpet merah. Salah satu yang memikat mata adalah fashion para bintang Crazy Rich Asians, yaitu Constance Wu, Michelle Yeoh, dan Gemma Chan.

Mengutip laman Harpers Bazaar dan Entertainment Tonight, berikut tampilan busana ketiga bintang Crazy Rich Asians yang berani warna dan glamor.

#1. Constance WuPemeran utama film Crazy Rich Asians ini tampil memikat dalam balutan berwarna kuning canary koleksi Atelier Versace. Model gaun ini mengingatkan kita pada gaun Emma Watson di film Beauty and The Beast. Gaun off shoulder ini memiliki potongan plunging neckline yang dihiasi kristal. Gaun tulle ini diprediksi sebagai salah satu gaun terbaik di Oscar 2019. Penampilannya dilengkapi koleksi perhiasan Neil Lane. Rambut Constance Wu yang dikuncir kuda kian menonjolkan fitur wajah perempuan Asia.

#2. Michelle YeohMichelle Yeoh. Instagram/@michelleyeoh_official

Michelle Yeoh tampil penuh kemilau mengenakan gaun berwarna coklat muda koleksi rumah mode Elie Saab Haute Couture. Gaun aktris berusia 56 tahun ini dihiasi payet, benang emas lurex, hingga benang berwarna biru. Potongan menggembung dari bagian pinggang hingga ke bawah gaun dibuat seperti gaun bak putri dongeng. Anting model drop earrings dan gelang jenis cuff milik Chopard serta clutch berwarna biru pucat melengkapi tampilan kemilau Michelle Yeoh. Ditambah pula, jam tangan koleksi Richard Mille yang memperkuat simbol kemewahan fashion Michelle Yeoh.

#3. Gemma ChanGemma Chan berpose saat tiba dalam acara Piala Oscars 2019 di Hollywood, Los Angeles, 24 Februari 2019. Gemma Chan menggunakan gaun kreasi Valentino Haute Couture dan perhiasan Bulgari. REUTERS/Mario Anzuoni

Gemma Chan memakai gaun warna pink neon rancangan Valentino Haute Couture. Gaun ini memiliki aksen kerah yang tinggi seperti kipas dan detail kantung di bagian samping. Gemma mempercantik tampilannya dengan anting model chandelier koleksi Bulgari. Untuk alas kaki, dia memilih koleksi sepatu Jimmy Choo. Tatanan rambutnya disanggul dengan sedikit aksen messy dan dihiasi pin rambut bertuliskan love.