Buat Anisha Dasuki, Makan Nasi Itu Dosa Besar

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Anisha Dasuki. Instagram/@anishadasuki

Anisha Dasuki. Instagram/@anishadasuki

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Anisha Dasuki menjadi perhatian setelah menjadi moderator Debat Capres putaran kedua pada 17 Februari 2019. Ia mulai berkecimpung dalam dunia jurnalistik dan penyiaran pada 2010, sebagai wartawan di sebuah televisi swasta.

“Saya menjadi wartawan karena ingin memberikan manfaat dan kebaikan untuk orang lain,” kata Anisha, yang sempat membuat orang tuanya khawatir ketika meliput bencana alam.

Baca juga:

Rahasia Cantik Bugar Moderator Debat Capres Anisha Dasuki
Sebab Anisha Dasuki Jarang Bertemu Suami di Awal Pernikahan

Dua tahun menjadi wartawan stasiun televisi, frekuensi kemunculannya di layar kaca terbilang sering. Waktu itu ia kurang percaya diri dengan bentuk tubuhnya. Agar tubuhnya terlihat proporsional, ia memutuskan yoga seminggu dua kali dan mengurangi nasi. 

“Di layar televisi, berat badan seseorang akan terlihat bertambah 6 kilogram. Jadi, saya makan nasi hanya akhir pekan, hanya empat sendok makan. Buat saya, makan nasi itu dosa besar. Keterusan sampai sekarang, saya tetap sehat dan tidak lemas,” ungkap Anisha.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."