Lipstik Kylie Cosmetics x Jordyn Woods Didiskon Setengah Harga

Reporter: Cantika.com
Editor: Yunia Pratiwi
Sabtu, 23 Februari 2019 21:03 WIB
Lipstik Kylie Cosmetics x Jordyn Woods Didiskon Setengah Harga

CANTIKA.COM, Jakarta - Perusahaan makeup milik Kylie Jenner, Kylie Cosmetics, membuat perubahan pada koleksinya. Khususnya pada harga Velvet Liquid Lipstick Lip Kit yang diberi nama Jordy. Kylie Jenner menamai itu seperti nama teman dekatnya Jordyn Woods.

Baca juga: Jordyn Woods Berbagi Tips Pakai Bulu Mata Palsu

Beberapa hari ini nama Jordyn Woods mencuri perhatian karena diduga menjadi penyebab kandasnya hubungan Khloe Kardashian, kakak Kylie Jenner, dengan pacarnya Tristan Thompson. Jordyn Woods selama ini memang dikenal sebagai teman terdekat Kylie Jenner. Mereka bahkan berkolaborasi membuat koleksi khusus makeup di bawah bendera Kylie Cosmetics.

Mengutip laman People, satu set perangkat lipstick merah dan lip liner bernuansa raspberry itu pertama kali diluncurkan Kylie Jenner pada Mei 2018. Kini setelah isu tersebut, Kylie Cosmetics memberikan potongan harga sebesar setengah dari harga aslinya. Namun, harga seluruh kolaborasi makeup Kylie x Jordyn yang dirilis pasangan ini pada bulan September 2018 masih normal.

Jordyn Woods. Instagram/@jordynwoods

Setelah isu yang menerpa sahabatnya itu, Kylie Jenner memang tak memberikan komentar apapun. Ia sempat mengunggah Instagram Story dengan selfie menutupi wajahnya saat menggunakan piyama dan menuliskan “Selamat malam” dan emoji bulan sabit. Di unggahan berikutnya ibu satu anak ini menyandarkan kepalanya di tangannya sambil menatap kamera dengan muram.

Sementara, Jordyn Woods dikabarkan pindah dari rumah Kylie Jenner dan kembali ke rumah ibunya. "Ini adalah masa yang sulit dan dia sangat sakit hati tentang hal itu. Dia menuju rumah untuk bersama ibunya, "kata seorang sumber, seperti dikutip dari laman People.

Menurut sumber tersebut, Jordyn Woods sudah seperti saudara perempuan Kylie Jenner. Mereka tidak dapat dipisahkan, dan selalu bersama, ”kata sumber itu. “Jordyn sering membantu Kylie dengan Stormi. Kylie selalu sangat senang memiliki Jordyn. Sepertinya Kylie tidak yakin apa yang harus dilakukan, tetapi tampaknya mustahil baginya untuk menjaga Jordyn. "