Gaya Hijab Salmafina Sunan yang Kekinian

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Nama Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga belakangan ini jadi pembicaraan karena bercerai setelah tiga bulan menikah. Salmafina diketahui menikah dengan seorang hafiz muda, Taqy Malik. Instagram.com

Nama Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga belakangan ini jadi pembicaraan karena bercerai setelah tiga bulan menikah. Salmafina diketahui menikah dengan seorang hafiz muda, Taqy Malik. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Putri pengacara Sunan Kalijaga, Salmafina Khairunnisa atau yang lebih dikenal Salmafina Sunan, mencuri perhatian publik. Mantan istri hafidz Qur'an, Taqy Malik ini tiba-tiba membagikan fotonya tanpa hijab di Instastory Instagram.

Baca juga: Salmafina Sunan Pilih Olahraga yang Berkelompok

Padahal, Salmafina Sunan dianggap memiliki gaya hijab yang modis dan kekinian oleh banyak pengikutnya. Mengulik laman Instagram-nya, berikut adalah gaya hijab modern wanita dengan 591 ribu pengikut di Instagram ini, yang sesuai untuk anak muda kekinian.

#1. Dengan aksesorisSalmafina Sunan. Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan sempat terlihat menggunakan hijab sederhana berwarna abu-abu yang dipadukan dengan aksesoris bando yang imut. Walaupun menggunakan aksesoris Minnie Mouse, Alma terlihat modis dan modern. Dia juga memadukan penampilan ini dengan blazer glitter, rok pensil panjang, stocking warna hitam, dan sepatu bot hitam.

#2. Hijab bermotifSalmafina Sunan. Instagram/@salmafinasunan

Salmafina Sunan sering terlihat menggunakan hijab bermotif dengan warna-warna pastel. Walaupun hijab terlihat sederhana, motif di hijab membuat penampilan menjadi lebih modis. Dia sering menggunakan hijab dengan motif bunga berwarna putih, pink, biru, dan kuning.

#3. Hitam polosSalmafina Sunan. Instagram/@salmafinasunan

Walaupun suka menggunakan hijab bermotif, Alma juga terlihat menggemari hijab berwarna hitam polos yang bisa dipadukan dengan busana bermotif. Hijab hitam polos ini membuat penampilannya terlihat lebih edgy dan cool, terutama bila dipadukan dengan kacamata hitam yang besar. Untuk bentuk hijabnya, Alma juga sering terlihat mengganti gaya hijabnya sesuai dengan busana yang dia gunakan.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."