Salmafina Khairunnisa Jadi Incaran Pria: Banyak Pilihan, tapi...

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Salmafina pertama kali berkenalan dengan sang suami, Taqy Malik melalui Instagram. Instagram.com

Salmafina pertama kali berkenalan dengan sang suami, Taqy Malik melalui Instagram. Instagram.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Salmafina Khairunnisa, putri pengacara Sunan Kalijaga menyandang status janda di usia 18 tahun setelah cerai dari Taqy Malik pada Februari 2018. Salmafina mengatakan saat ini kehidupannya lebih baik.

Baca juga:
Kisah Salmafina Dapat Hidayah dari Clubbing dengan Awkarin

"Hidupku lebih semangat. Kalau dulu enggak bisa ngapa-ngapain, sekarang bisa berbisnis, berkarya, kuliah, segala macam. Tidak terikat siapa-siapa," kata Salmafina di Jakarta Selatan, Senin 13 Agustus 2018.

Selain merasa lebih semangat, Salmafina mengaku banyak pria yang mencoba mendekatinya. Namun dia tak ingin mengulang kegagalan berumah tangga.

Salmafina dan Taqy Malik menikah pada bulan September 2017. Pasangan ini menikah secara taaruf. Instagram.com

Salmafina ingin menikmati kesendiriannya. "Pilihan banyak banget, anaknya siapa, si ini, si itu. Tapi aku bilang, 'percuma kamu anak siapa, tapi tidak bisa menghasilkan uang sendiri. Mau bergantung pada orang tua?'," ucap Salmafina.

Sementara ayah Salmafina, Sunan Kalijaga membebaskan putrinya untuk melakukan kegiatan apapun asalkan positif. "Aku jauh lebih happy sekarang. Feel free, tapi tetap ada remnya dari orang tua," kata Salmafina.

TABLOIDBINTANG

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."