Ingin Menjadikan Teman Kerja sebagai Pacar, Begini Saran Pakar

Ilustrasi pasangan. Shutterstock

cinta

Ingin Menjadikan Teman Kerja sebagai Pacar, Begini Saran Pakar

Minggu, 17 Februari 2019 15:55 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Langkah yang diambil untuk mengubah teman atau sahabat menjadi pacar memang agak berisiko, dan terkadang harus melepas gengsi. Mungkin Anda berada dalam situasi ini dan bingung bagaimana membuatnya menjadi kekasih.

“Jika Anda dan teman memang memiliki koneksi atau ikatan yang kuat, nyaman, saling menghargai satu sama lain, mengapa tidak mengambil keberanian untuk melangkah ke zona romantis,” kata pakar hubungan dari New York, Amerika Serikat, Andrea Syrtash. 

Artikel terkait:Lakukan 3 Hal Jika Pacar Mulai Lakukan Kekerasan4 Sikap Pacar yang Menandakan Dia Tak Bahagia Dengamu

Saking nyamannya, terkadang kita tidak memperhatikan penampilan setiap kali bertemu sahabat atau teman pria. Pria adalah makhluk yang sangat visual. Mau nyaman seperti apapun, kalau Anda tidak terlihat menarik, maka dia tidak akan tertarik.

Pakailah rok, busana dengan warna-warna yang maniss, bukan jins dan kaos. Tak hanya itu, mulailah bersikap sedikit menggoda, lebih feminin.

“Bukan berarti centil. Tertawalah lebih banyak di hadapannya, memainkan rambut, menyentuh lengan, sesekali menyentuh bagian leher Anda saat berbincang, buatkan dia kue, pikatlah dia,” urai Syrtash. 

AURA