Isi hari Libur dengan Mengolah Resep Yakitori Keju Cabai

Resep Yakitori Keju Cabai

kuliner

Isi hari Libur dengan Mengolah Resep Yakitori Keju Cabai

Minggu, 10 Februari 2019 09:56 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Yayuk Widiyarti

CANTIKA.COM, Jakarta - Buat yang membutuhkan menu praktis dan bisa disajikan dengan cepat untuk menu di hari libur resep Yakitori Keju Cabai ini salah satu yang kami rekomendasikan. Yakitori Keju Cabai ini juga bisa dijadikan camilan lezat di sore hari bersama teman-teman.

Untuk menu makan malam, selain rasanya, tampilan juga penting untuk membuat nafsu makan Anda bertambah. Yakitori Keju Cabai ini tak hanya menarik dari segi tampilan, tetapi rasanya yang gurih, pedas dan asin akan membuat ketagihan. Aroma Yakitori dan cabai yang berpadu sudah bisa dibayangkan dan Anda tidak sabar ingin mencicipinya segera.

Resep lain:Resep Yakitori Original buat Pecinta Makanan JepangGurih Manis Yakitori Saus Teriyaki, Coba Yuk Resepnya

Bahan: - 250 gram dada ayam, potong dadu - Garam dan merica bubuk secukupnya - 2 sendok makan margarin - Bubuk cabai secukupnya - 15 tusuk satai

Saus: - 75 ml susu cair - 150 gram keju quick melt, parut

Cara membuat: -Campur ayam, garam, dan merica bubuk, marinasi selama 15 menit. Tusuk 4-5 potong ayam dengan tusuk satai. Lakukan hingga potongan ayam habis.

-Panaskan wajan panggang dan olesi margarin, panggang satai 15 menit, bolak-balik. Angkat.

-Saus: Campur susu cair dan keju di wajan antilengket, masak sampai keju dan susu tercampur rata menggunakan api kecil. Setelah mengental, angkat

-Sajikan yakitori dengan saus keju dan taburan bubuk cabai. 

TABLOIDBINTANG