Cerita Sandra Dewi Ajarkan Putranya Minta Angpao Imlek

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Sandra Dewi dan anaknya Raphael Moeis. Instagram.com/sandradewi88

Sandra Dewi dan anaknya Raphael Moeis. Instagram.com/sandradewi88

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Hari Raya Imlek identik dengan tradisi membagikan angpao. Biasanya anggota keluarga yang lebih muda dan belum berkeluarga mendapatkan angpao Imlek dari anggota keluarga yang lebih tua dan sudah berkeluarga.

Baca juga: Alasan Sandra Dewi Membandingkan Anaknya dengan Bayi Lain

Tradisi ini juga dilakukan dalam keluarga Sandra Dewi. Bahkan ia mengaku telah mengajarkan putranya Raphael Moeis minta angpao Imlek.  

Sandra Dewi mengatakan, ia memberi tahu Raphael Moes jika ada lagu Gong Xi Fa Cai, Raphael harus menggerakkan tangannya untuk mendapat angpao kepada anggota keluarga lain. “Aku bilang, Rafa nanti itu pas Imlek akan ada bagi-bagi amplop ke orang-orang. Jadi, kamu harus begini-begini (menunjukkan gerakan tangan yang menggenggam satu sama lain), jadi kamu juga dapat,” tutur Sandra Dewi, saat ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu. 

Sandra Dewi mengatakan tahun ini adalah pertama kalinya, Raphael minta angpao. Tahun lalu, Raphael baru saja lahir pada saat mereka merayakan Tahun Baru Imlek. Tak hanya itu, Sandra pun merasa senang bisa mengajarkan anaknya meminta angpao. “Jadi enggak rugi-rugi banget, karena sekarang sudah menikah aku mulai kasih orang tapi dikasih juga,” lanjut Sandra Dewi.

Artikel lain: Sandra Dewi Ingatkan Tabungan yang Penting Selain Uang

Selain meminta angpao, Sandra Dewi juga semangat untuk menunjukkan foto dengan keluarganya di Tahun Baru Imlek ini. Dia mengatakan sudah mempersiapkan busana cheongsam yang kembaran dengan suami dan anak satu-satunya.

ASTARI PINASTHKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."