5 Koleksi Unik Fashion Imlek 2019 dari Merek Dunia

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Rabu, 6 Februari 2019 06:30 WIB
5 Koleksi Unik Fashion Imlek 2019 dari Merek Dunia

CANTIKA.COM, Jakarta - Salah satu tradisi saat Imlek adalah menggunakan busana dan aksesori baru. Hal ini sebagai lambang awal dan dan harapan di tahun yang baru. Tak heran jika beberapa merek fashion ternama dunia mengeluarkan koleksi khusus bertema Imlek. 

Baca juga: Imlek 2019, Yuk Simak Ramalan Shio Babi, Ular, dan Lainnya

Berikut ini beberapa koleksi unik untuk Imlek 2019. 

#1. Nike 

Nike merilis sebuah sepatu yang terinspirasi dari 12 shio, diberi nama Nike Kyrie 5.
Nike merilis sebuah sepatu yang terinspirasi dari 12 shio, diberi nama Nike Kyrie 5.

Label berlogo centang ini meluncurkan beberapa model sepatu edisi terbatas yang terinspirasi dari 12 shio. Salah satunya adalah Nike Kyrie 5 yang dibuat lewat teknik menjahit dengan menggabungkan beberapa material hingga membentuk pola cantik. Sepatu seharga lebih dari  1,8 juta rupiah ini kaya warna. Cocok untuk menyemarakkan penampilan Anda yang ingin bergaya kasual.

#2. Piaget SA Lebel jam tangan Piaget SA merilis jam tangan bergambar babi.
Label jam tangan Piaget SA merilis jam tangan bergambar babi.

Beberapa label jam tangan ternama asal Swiss juga meramaikan koleksi Imlek. Di antaranya, label Piaget SA yang telah berdiri lebih dari 100 tahun. Desain jam dengan gambar babi besar di tengah dan dibingkai dengan butiran berlian yang dilapisi emas putih. Jam ini bisa didapat dengan harga Rp 1 miliar untuk Anda yang ingin tampil glamor. 

Artikel lain: Tips Makeup Imlek untuk Pemula

#3. Louis VuittonLouis Vuitton juga mengeluarkan sebuah produk edisi imlek dengan motif anak babi.
Louis Vuitton juga mengeluarkan sebuah produk edisi imlek dengan motif anak babi.

Dengan warna merah muda, Louis Vuitton memamerkan koleksi syal motif anak babi. Berbahan sutra, syal ini akan membuat penampilan terlihat modis sekaligus menggemaskan. Syal unik ini berfungsi membalut leher atau menutupi pundak untuk menghalau rasa dingin di musim hujan. Syal ini dibanderol dengan harga Rp. 5 juta.

#4. ChloéChloe bekerja sama dengan Rithika Merchant merilis 2 model tas dengan motif babi.
Chloe bekerja sama dengan Rithika Merchant merilis 2 model tas dengan motif babi.

Bekerja sama dengan seniman visual Rithika Merchant, Chloé merilis dua  model tas. Terbuat dari kulit sapi, motif tas tampak artistik. Dengan motif babi dan beberapa corak gradasi merah, harga tas ini dimulai dari harga 28 juta rupiah. Tak terlalu kental dengan kesan Imlek, tas ini bisa dipakai siapa saja dan tak lekang waktu. Pas untuk berbagai gaya, feminin maupun maskulin. 

Artikel lain: Awas Berat Badan Melonjak setelah Imlek, Jaga dengan Kiat Berikut

#5. GucciGucci merilis sebuah koleksi busana dengan tema The Three Little Pigs.
Gucci merilis sebuah koleksi busana dengan tema The Three Little Pigs.

Bertemakan cerita pendek populer The Three Little Pigs, Gucci mengeluarkan koleksi busana Imlek. Koleksinya terdiri dari kardigan, kemeja santai, jaket, sampai kaos oblong. Koleksi kaya warna ini bisa menjadi pilihan Anda sekeluarga yang ingin tampil kasual dan santai di hari Imlek. Busana ini dihargai mulai dari Rp. 13 juta.

AURA