Jangan Coba Mengubah Sifat Pasangan atau Ia akan Menjauh

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan bertengkar. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kita sering membuat kesalahan yang bikin pria menjadi ilfil dan memilih mundur dari kehidupan. Berikut  sikap yang bisa merusak rasa ketertarikan pasangan

Pada dasarnya, hubungan adalah tentang saling melengkapi satu sama lain, bagaimana yang satu bisa mengimbangi lain.

Baca juga:
10 Sebab Pasangan Muda Ogah Menikah

Bagaimana Anda menerima seseorang dalam hidup Anda dengan segala kelebihan dan kekurangannya. Memang pada prakteknya, tidak semudah mengucapkan, ‘Saya menyukai dia apa adanya’,” ungkap Nick Bastion, pakar hubungan dan percintaan serta penulis buku Soulmate Switch, 6 Keys to Make a Man Loves You, dari Amerika Serikat.

Dibutuhkan ketulusan dan pengertian. Sayangnya, beberapa wanita suka menilai pasangan secara berlebihan, seharusnya dia begini dan segala ekspektasi lain sampai Anda ingin dia berubah dalam banyak hal.

Artikel lain:
Bagi Tugas Rumah Tangga dengan Pasangan dan Rasakan Manfaatnya

Perlu digaris bawahi, ada hal-hal yang bisa diubah, seperti misalnya kehidupan perekonomian, tetapi ada hal yang memang tidak bisa diubah. Seperti karakter, misalnya.

“Lama-lama pria akan merasa terganggu, kesal dengan hal ini. Dia mengencani Anda untuk bersenang-senang, merasakan kebahagiaan. Bukan untuk menjalani terapi,” papar Bastion.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."