Kumalasari dan 3 Seleb Lain yang Penampilannya Berubah Drastis

Kumalasari. Instagram.com

kecantikan

Kumalasari dan 3 Seleb Lain yang Penampilannya Berubah Drastis

Selasa, 1 Mei 2018 18:30 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Nama Kumalasari mulai dikenal publik saat berperan sebagai asisten rumah tangga di sinetron Bidadari pada tahun 2000. Jika dulu Kumalasari terlihat berisi, kini penampilannya bikin pangling.

Baca juga:Kumalasari Keluar Rp 4 Miliar Demi Cantik, Cocok dengan Motonya

Wajah, rambut, tubuh, dan penampilan secara keseluruhan sekarang lebih menarik. Kumalasari blak-blakan tentang perubahan dirinya yang memakan biaya hingga lebih dari Rp 4 miliar. "Moto hidupku mencintai diri sendiri sebelum mencintai orang lain," kata Kumalasari. "Buat apa kita capek-capek kerja cari uang tapi tidak bisa merawat diri sendiri. Itu sama saja tidak mensyukuri nikmat dari Allah."

Kumalasari bukan satu-satunya artis yang melakukan perubahan drastis pada penampilannya. Berikut deretan artis Indonesia mengakui mereka melakukan permak wajah dan tubuh, termasuk operasi plastik supaya penampilan lebih menarik.

# Nikita MirzaniNikita Mirzani. Tabloidbintang.comAktris cantik yang satu ini mengakui telah operasi plastik di hidung, bibir, dan struktur wajah. Walaupun sudah merasa puas dengan penampilan sekarang, Nikita Mirzani mengatakan tidak menutup kemungkinan untuk melakukan operasi plastik lagi karena sangat mengutamakan penampilan. "Aku orangnya dadakan. Jadi bisa saja tiba-tiba operasi plastik lagi kalau merasa kurang cantik," tutur Nikita Mirzani.

# Dewi SancaPenyanyi dangdut Dewi Sanca. Youtube.comPenyanyi dangdut Dewi Sanca tidak menyembunyikan perubahan yang dia lakukan pada tubuhnya. Dia telah beberapa kali melakukan operasi plastik demi mengubah penampilan. Setelah perubahannya, banyak yang mengatakan kalau Dewi Sanca mirip artis lain, seperti Rita Sugiarto, Soimah, atau Shinta Bachir.

# Nita ThaliaNita Thalia. Instagram.comPerubahan drastis wajah Nita Thalia sempat menghebohkan publik. Nita Thalia jujur telah melakukan operasi plastik karena merasa wajahnya kusam. Penyanyi lagu Goyang Heboh ini mengatakan wajahnya kusam karena tubuhnya yang mengalami kenaikan berat badan lantaran sulit mengontrol nafsu makan.

TABLOIDBINTANG