Nameera Aquatic Botanical Ajak Muslimah Tampil Cantik yang Fitrah

Peluncuran rangkaian skincare halal Nameera Aquatic Botanical, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

kecantikan

Nameera Aquatic Botanical Ajak Muslimah Tampil Cantik yang Fitrah

Jumat, 1 Februari 2019 14:00 WIB
Reporter : Astari Pinasthika Sarosa Editor : Yunia Pratiwi

CANTIKA.COM, Jakarta - Produk kecantikan halal semakin beragam dan diminati oleh wanita Indonesia. Salah satunya merek kecantikan halal Nameera Aquatic Botanical, yang menawarkan rangkaian perawatan kecantikan halal dengan teknologi terbaru untuk para muslimah.

Baca juga: Alasan Wanita Semakin Mencari Makeup Halal

Dengan tagline “Cantik yang Fitrah”, Nameera Aquatic Botanical mengajak para muslimah agar bisa lebih percaya diri dengan kulit wajahnya dan dengan make-up yang tipis atau tidak berlebihan. “Cantik yang Fitrah itu kita melihat kecantikan sebagai berkah dari Allah SWT yang harus disyukuri dan juga dirawat dengan baik. Bagaimana wanita muslimah bisa merasa cantik tanpa harus menggunakan make-up berlebihan,” tutur Ira Noviarti, Beauty & Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia Tbk., di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019.

Peluncuran rangkaian skincare halal Nameera Aquatic Botanical, di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO/Astari P Sarosa

Seiring dengan peluncuran ini, Nameera Aquatic Botanical juga mengadakan “Pekan Cantik Fitrah” di atrium Kota Kasablanka dari tanggal 31 Januari sampai 3 Februari 2019. Pekan Cantik Fitrah ini mengajak para muslimah untuk tetap menjadi diri sendiri, merawat kecantikan sebagai bentuk rasa syukur pada Allah SWT,  tidak berlebihan, sehingga bisa menarik perhatian sesuai dengan syariah.

Ira juga mengetahui kalau produk perawatan kulit yang halal juga bukan suatu hal yang baru. “Produk halal skin care bukan pertama kalinya, bukan sesuatu yg baru. Kita bukan hanya menawarkan produk halal, tetapi juga punya misi menunjukkan ke wanita kalau kita tidak perlu menunjukkan kecantikan dengan cara berlebihan,” lanjut Ira.

Ketua Hijabers Comminity Putri Dwi Andari, R&D Manager PT Unilever Indonesia Tbk, Vivi Tri Andari, Laudya Cynthia Bella, Beauty & Personal Care Vice President, PT Unilever Indonesia Tbk, Ira Noviarti, dan dokter Spesialis Kulit dan Kecantikan, Irmadita Citrashanty saat peluncuran Nameera Aquatic Botanical, Rangkaian Skincare Halal di Kota Kasablanka, Jakarta Selatan, Kamis 31 Januari 2019. TEMPO | Astari P Sarosa

Nameera meluncurkan rangkaian produk perawatan kecantikan, dari pelembab, serum, pembersih wajah, sampai lipstik, bb cushion dan berbagai produk lainnya, yang sudah pasti menggunakan bahan-bahan yang halal dan juga memiliki kandungan yang alami, salah satunya ekstrak dari bunga lotus. 

“Ekstrak lotus sudah terbukti secara klinis dapat meningkatkan kelembaban alami kulit, mencerahkan kulit, menjaga kelembutan dan elastisitas kulit,” jelas Dr. Irmadita Citrashanty, Spesialis Kulit dan Kecantikan. Rangkaian produk ini dijual dari harga Rp 70 ribu - Rp 250 ribu di berbagai e-commerce dan toko kecantikan.

Artikel lain: Waspadai Dampak Buruk Kosmetik yang Mengandung Steroid