Fashion Edgy Nikita Willy di Premier Film Terlalu Tampan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Penampilan Nikita Willy di promosi film Terlalu Tampan. Instagram

Penampilan Nikita Willy di promosi film Terlalu Tampan. Instagram

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Film Terlalu Tampan mulai diputar di bioskop Tanah Air. Film yang diangkat dari komik webtoon populer yang telah dibaca lebih dari 9 juta orang berhasil memberikan warna baru dalam karier Nikita Willy.

Baca juga: Nikita Willy Anggap Puasa seperti Detoksifikasi, Ada Aturan Buka

Gadis berusia 24 tahun ini biasa menjadi langganan pemeran utama di film maupun sinetron. Tapi di film Terlalu Tampan, Nikita Willy mendapat porsi pemeran pendukung sebagai Amanda. Dia menerima peran tersebut karena rumah produksi dan karakter Amanda berbeda dari tokoh yang biasa diperankannya.

Nikita Willy saat promosi film Terlalu Tampan. Instagram

Terlepas dari keberanian Nikita Willy untuk keluar dari zona nyaman berakting, gayanya saat menghadiri premier film Terlalu Tampan terlihat edgy. Dia tampil serasi dengan pacarnya, Indra Priawan Djokosoetono. Pasangan yang sudah pacaran selama dua tahun ini kompak memilih setelan jas berwarna abu-abu dengan sentuhan desain jiwa muda. Dia memadukan dengan celan pendek, kemeja dan blazer.  

Nikita Willy memakai suit rancangan desainer Wong Hang Tailor dipadu kemeja putih brand Thom Browne. Blazer beraksen bantalan bahu ini  dibuat mengikuti tubuh mungilnya. Lipatan kemeja di bagian luar blazer membuat tampilan formal lebih kasual.

Celana 7/8 model high waist menonjolkan sisi muda seorang Nikita Willy dan kebugaran tubuhnya. Tatanan rambut kuncir kuda tinggi dan sepatu cokelat model open toe shoes memperkuat aksen berani beda yang diekspresikan busananya.

SILVY RIANA PUTRI

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."