Gaya Simpel Istri Zikri Daulay, Busana Motif Tanpa Aksesori

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Zikri Daulay dan istrinya Henny Rahman. Instagram/@zikridaulay1

Zikri Daulay dan istrinya Henny Rahman. Instagram/@zikridaulay1

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta – Nama Henny Rahman mencuat bersama Ria Ricis. Kedua perempuan muda ini nampak berselisih paham lewat unggahan video permintaan maaf Ria Ricis atas kesalahpahaman masalah pribadi. Istri  Zikri Daulay ini hanya merespons permintaan maaf tersebut lewat unggahan di Instastory.

Baca juga: Suami Istri Sering Bertengkar dapat Memicu Beragam Penyakit

Kondisi perselisihan itu mewarnai masa-masa bulan madu pasangan muda tersebut. Zikri Daulay dan Henny Rahman melangsungkan pernikahan pada 2 Desember 2018. Sebagai istri dari aktor muda, penampilan Henny identik dengan nuansa simpel. Gaya hijab dan busana Henny lebih ke arah motif minimalis tanpa aksesori. Warna-warna yang sering dipilihnya lebih banyak putih, biru, dan hitam. Berikut sejumlah tampilan Henny yang diunggah dalam akun Instagram Zikri Daulay.

#1. Motif garis-garisZikri Daulay dan istrinya Henny Rahman. Instagram/@zikridaulay1

Saat menghadiri Modest Fashion Week 2018 bersama Zikri Daulay, Henny nampak simpel dalam balutan kemeja bahan tunik. Motif kemejanya garis-garis berwarna biru muda. Celana panjang putih dan sneaker hitam memperkuat gaya kasual favoritnya.

#2. Celana bermotifZikri Daulay dan istrinya Henny Rahman. Instagram/@zikridaulay1

Di hari ulang tahunnya, perempuan bernama lengkap Henny Yuliana Rahman ini mengenakan kemeja putih katun. Celana abu-abu motif bunga-bunga mempermanis tampilannya di hari bahagia.

#3. Overall

Zikri Daulay dan istrinya Henny Rahman. Instagram/@zikridaulay1

Saat berbelanja dengan suami, Henny nampak chic dengan overall berbahan denim dipadu kaus lengan panjang hitam putih. Tak ketinggalan, sneakers untuk pilihan alas kaki. Kali ini, dia memilih model platform sneakers.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."