Hati-hati, 4 Zodiak Ini Gampang Minta Putus Cinta

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan putus. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan putus. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Berpacaran dengan empat zodiak berikut rupanya harus cukup sabar karena mereka sangat mudah minta putus. Jika memang pacar seperti itu, tentu kita harus ekstra menjaga hubungan ini.

Penasaran zodiak apa saja yang gampang minta putus itu? Berikut daftarnya.

Baca juga:
Bukan Cuma Bawaan, Sifat Sombong Juga Dipengaruhi Zodiak
4 Zodiak Ini Susah Move On dan Suka Dendam pada Mantan

1. Aries
Pemilik zodiak Aries cukup mudah marah. Meski begitu, mereka memiliki alasan yang logis. Saat memiliki masalah dengan pacar dan merasa jika hubungan tak bisa diperjuangkan, maka mereka akan segera meminta untuk mengakhirinya.

2. Libra
Libra adalah zodiak yang cukup mudah emosional. Mereka sangat keras pada diri sendiri dan sebelum memutuskan sesuatu akan memikirkannya cukup lama. Namun, saat berada dalam suatu hubungan yang membuat tak bahagia, maka mereka tak akan ragu untuk meminta putus.

Artikel lain:
5 Zodiak yang Gampang Banget Putusin Pacarnya

 

3. Scorpio
Scorpio sebenarnya orang yang selalu berjuang untuk menyelamatkan hubungan yang dijalani. Sayangnya, jika merasa tak bisa lagi bertahan dengan pasangan, putus pun menjadi jalan yang akan diambil. Mereka akan segera melupakan kenangan indah bersama pasangan dan memilih untuk putus.

4. Aquarius
Aquarius rupanya zodiak yang paling takut sakit hati. Saat hubungan semakin memburuk, mereka tak mau sakit hati sehingga akan memutuskan pasangan. Mereka merasa jika diputuskan oleh pacar akan membuat lebih sakit hati, jadi lebih suka untuk memutus hubungan terlebih dulu.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."