Bukan Cuma Bawaan, Sifat Sombong Juga Dipengaruhi Zodiak

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi perempuan percaya diri. Shutterstock

Ilustrasi perempuan percaya diri. Shutterstock

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Mungkin Anda punya teman yang sombong atau justru Anda sendiri yang angkuh. Penyebabnya bisa jadi berbagai faktor atau malah bawaan.

Sifat sombong konon juga dipengaruhi oleh zodiak. Berikut ini tiga zodiak yang dianggap paling sombong dibandingkan yang lain.

Artikel lain:
Awas, 4 Zodiak Ini Sangat Gampang Selingkuh

#Taurus
Orang yang lahir antara 20 April hingga 20 Mei dan berzodiak Taurus sering dianggap sombong. Pasalnya, mereka sering membanggakan diri sendiri. Selain itu, Taurus dikenal keras kepala dan tidak bisa diajak kompromi. Berdebat dengan orang berzodiak ini sama saja seperti berbicara dengan tembok, membuang-buang waktu dan tenaga. Umumnya, mereka tidak akan mendengarkan apa yang dikatakan orang lain.

#Leo
Pemilik zodiak yang lahir antara 23 Juli hingga 22 Agustus dikenal sombong karena selalu ingin terlihat baik. Mereka juga senang menjadi pusat perhatian. Sifat egois pemilik zodiak ini juga tergolong tinggi karena menganggap tak banyak orang yang bisa menandingi mereka. Karena sifatnya ini, Leo biasanya sulit memiliki teman dekat.

Baca juga:
Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodoh di 2019

#Virgo
Virgo yang menaungi orang-orang bertanggal lahir 23 Agustus hingga 22 September umumnya acuh. Pemilik zodiak ini terkenal malas memikirkan pendapat orang lain. Mereka juga terkenal sebagai orang-orang yang perfeksionis. Dua kombinasi tersebut menjadikan banyak orang berzodiak Virgo terkenal dengan sifatnya yang sombong dan mementingkan dirinya sendiri.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."