4 Zodiak Ini Susah Move On dan Suka Dendam pada Mantan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

Ilustrasi wanita sedih/putus cinta. Shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Empat zodiak ini memiliki rasa dendam yang besar setelah putus dari mantan. Putus cinta memang bisa membuat sedih dan sulit untuk menerimanya. Rasa kecewa bahkan dendam bisa muncul saat telah putus dari kekasih. 

Dari sekian banyak zodiak, rupanya ada empat yang paling sulit menerima keputusan berpisah. Bahkan, mereka juga akan dendam dengan mantan.

Baca juga:
Gemini dan 4 Zodiak yang Hidupnya Berantakan
Zodiak yang Masuk dalam Elemen Api, Air, Udara, dan Tanah

#Libra
Libra adalah zodiak yang tak mudah untuk move on. Mereka akan selalu memikirkan mantan dan ingin membuat mereka menyesal. Dendamnya yang besar kepada mantan membuat mereka bekerja keras agar bisa menemukan kekasih yang lebih baik lagi agar mantan menyesal telah memutuskannya. 

#Scorpio
Zodiak yang satu ini saat putus biasanya akan sangat marah dan kecewa. Mereka tak akan bisa tenang dan hanya berpikir untuk membalas dendam kepada mantan. Bahkan, mereka juga akan dengan mudah membongkar aib mantan kepada teman-temannya. 

Artikel lain:
Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

 

#Taurus
Putus dari kekasih bisa membuat Taurus merasa sangat kesal dan kesulitan move on. Taurus akan merasa sangat down dan dendam kepada mantan. Tak tanggung-tanggung, mereka juga akan selalu mencari kabar terbaru dari mantan dan memastikan sama menderitanya seperti dirinya.

#Virgo
Virgo juga sangat mudah dendam buat orang-orang yang pernah berbuat buruk. Saat putus, mereka juga akan sangat kecewa, marah, hingga dendam kepada manta. Meskipun memiliki rasa dendam yang tinggi kepada mantan, mereka tak bisa melampiaskan amarahnya dan hanya memendamnya sendiri. 

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."