Rutinitas Perawatan Kecantikan Wanita Korea yang Bisa Ditiru

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

Ilustrasi wajah perempuan yang putih mulus bersinar ala wanita Korea. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Perempuan Korea dikenal memiliki kulit cantik dan sehat. Kulit cantik dan sehat ternyata tidak terlepas dari rutinitas kecantikan yang mereka lakukan di pagi hari.

Ada beberapa produk perawatan yang biasanya mereka gunakan sebelum beraktivitas di pagi hari. Berikut empat di antaranya.

Artikel terkait:

Hifu, Metode Perawatan Kecantikan yang Bakal Tren di 2019

Setrika Wajah, 1 dari 3 Perawatan Kecantikan Melawan Penuaan

#Pembersih
Pembersih menjadi tahap yang sangat penting dalam perawatan kulit. Mencuci wajah di pagi hari dengan pembersih akan membersihkan wajah dari kotoran serta debu yang menempel di bantal. Supaya lebih bersih, bisa juga menerapkan double cleansing dengan menggunakan pembersih wajah dan micellar water setelahnya.

#Toner
Setelah melakukan pembersihan, jangan lupa memakai toner yang sangat berguna untuk membuat pH kulit menjadi seimbang sehingga produk perawatan bisa menyerap lebih optimal.

Baca juga:
Anak Perempuan Mulai Perawatan Kecantikan di Umur...

 

#Pelembab
Pelembab juga tidak kalah penting. Sebelum menggunakan makeup, pastikan memakai pelembab untuk melindungi kulit. Selain itu, pelembab juga berguna untuk membuat kulit selalu lembab dan terhindar dari kekeringan.

#Tabir surya
Tabir surya adalah kunci utama dalam tahapan perawatan. Pemakaian tabir surya sebelum beraktivitas sangat dianjurkan. Pasalnya, memakai tabir surya akan melindungi kulit dari sinar matahari. Pilihlah yang kadar SPF minimal 30 PA+++.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."