Gemini dan 4 Zodiak yang Hidupnya Berantakan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Ilustrasi wanita pegang kepala. shutterstock.com

Ilustrasi wanita pegang kepala. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Kadang kita merasa tidak memiliki keteraturan. Bisa jadi tentang pekerjaan maupun kehidupan sosial. Beberapa tanda zodiak bahkan mengalami ketidakteraturan sampai ke titik memerlukan kiat khusus agar hidup mereka jadi lebih seimbang. 

Baca juga: 5 Zodiak yang Gampang Banget Putusin Pacarnya

Menurut astrolog Nina Palmer, tanda-tanda ketidakteraturan zodiak ini sering terlihat dari kepribadian mereka, serta apa yang mereka prioritaskan dalam kehidupan. “Misalnya, mereka mungkin"menghabiskan sebagian besar waktu mereka untuk berpikir, berfilsafat, membuat sesuatu, merenung, daripada mengatur, mengkategorikan, dan membangun," kata Palmer. Mengutip laman Bustle, berikut adalah lima zodiak yang hidupnya tidak teratur.

#1. Gemini
Gemini sering berjuang untuk mengatur diri mereka sendiri hanya karena mereka tertarik untuk menjalani hidup, dan mengalami sebanyak yang mereka bisa. "Gemini mungkin merasa cukup lama menyadari bahwa ia tidak fokus pada satu hal. Tapi itu tidak berarti mereka tidak bisa fokus atau menyelesaikan tujuan, terlebih jika mereka telah memutuskan.

"Buat  daftar apa saja harus dilakukan dari semua ide yang ingin dijelajahi Gemini, ini dapat membantunya,” kata Palmer. "Dengan cara ini, Gemini yang penasaran bisa fokus pada beberapa proyek teratas dalam daftar dan menyimpan sisanya untuk nanti!"

#2. Libra
Libra dikenal sebagai sosok yang adil dan senang memiliki mitra. Tapi kadang mereka juga kesulitan untuk mengambil keputusan, misalnya, "ketika melihat begitu banyak pilihan," kata Palmer. Mereka mungkin terlalu sibuk menimbang semua pro dan kontra - dan mendengarkan masukan orang lain. Untuk memutuskannya, Libra harus percaya dengan keputusannya sendiri. Palmer menyarankan untuk tidak menebak. Ingat pada pilihan pertama.

Artikel lain: Menurut Ramalan, 6 Zodiak Ini Bakal Kaya dan Sukses di 2019

#3. Sagittarius 
Sagitarius ingin mengalami segalanya dalam hidup, dan sering merasa kewalahan. "Mereka dapat muncul dengan ide-ide besar tetapi mungkin memiliki masalah untuk fokus pada rincian untuk membuat rencana itu berhasil," kata Palmer. Namun mereka dapat menyelesaikan masalah ini dengan memanggil beberapa bantuan, teman misalnya.

#4. Aquarius
Aquarius dikenal sebagai tanda progresif dan futuristik dalam hal cara berpikir. Mereka biasanya penuh dengan ide-ide besar, sehingga mudah tersesat dengan ide-ide di kepala mereka, seringkali sampai pada titik mulai mengabaikan tugas sehari-hari. Jika kehidupan mereka mulai terasa berantakan, Aquarius harus mengingat bahwa masa depan membutuhkan detail juga. Kalau sudah seperti ini, buatlah daftar tugas dan mengantur pengingat.

#5. Pisces
Karena Pisces sangat peduli dengan sesama manusia, mereka kadang susah untuk tidak terlibat dengan urusan orang lain. Hal ini tentu dapat menambah tekanan yang tidak perlu untuk menyelesaikan tugas secara tepat waktu." Untuk memperbaiki masalah, mereka bisa bermain dengan kekuatan mereka sendiri, seperti membuat permainan pengorganisasian, seolah-olah menyusun kliping agenda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."