Bersiaplah, 5 Zodiak Ini Akan Bertemu Jodoh di 2019

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

Ilustrasi pasangan jatuh cinta. shutterstock.com

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Di 2019, ada lima zodiak yang disebut akan bertemu dengan cinta sejatinya. Bertemu dengan cinta sejati pastinya harapan banyak orang.

Cara dan waktu bertemu cinta sejati memang tak ada yang tahu. Namun lima zodiak berikut akan bertemu jodohnya di 2019.

#Taurus
Perjalanan asmara Taurus di 2019 disebut akan berjalan sangat baik. Ada orang spesial yang bakal masuk dalam kehidupan mereka. Asalkan bisa menyadari kedatangannya, pastinya hubungan pun akan berjalan dengan mulus.

Artikel lain:
Memasuki Tahun 2019 dengan Resolusi dari Zodiak

Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

#Gemini
Gemini akan mulai membuka diri di 2019. Mereka juga mulai membiasakan diri untuk bersosialisasi dan bertemu dengan orang-orang baru. Di antara mereka akan ada satu orang yang kemungkinan besar adalah cinta sejati.

#Virgo
Virgo juga akan memiliki kesempatan bertemu dengan cinta sejati. Bahkan dikatakan mereka akan bertemu dengan orang yang pernah disukai dulu. Namun jangan terburu-buru untuk membangun suatu hubungan.

Baca juga:
Zodiak Bicara tentang Karier, Cek Pekerjaan yang Cocok Untukmu

#Scorpio
Keinginan untuk segera memiliki pasangan sepertinya akan segera terwujud di 2019. Mereka diprediksi akan menemukan seseorang yang sangat cocok dan bisa diajak menjalani hubungan yang serius.

#Capricorn
Capricorn dikenal sangat mementingkan pekerjaan. Namun di 2019, mereka tak hanya akan jatuh cinta pada pekerjaan saja karena akan bertemu orang yang disukainya.

TEEN

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."