Penampilan Sandra Oh di Golden Globes 2019, Klasik dan Elegan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Rini Kustiani

google-image
Sandra Oh. Instagram.com/@versace

Sandra Oh. Instagram.com/@versace

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Penampilan Sandra Oh di acara Golden Globes 2019 pada Minggu, 6 Januari 2019 menarik perhatian. Sandra Oh memakai gaun putih dari rumah mode Versace dengan hiasan kristal Swarovski dan aksen di bagian bahu yang terstruktur dan dramatis.

Mengutip laman People, Sandra Oh menunjuk Elizabeth Saltzman sebagai penata gayanya di Golden Globes 2019. "Dia wanita yang cerdas, ceria, energik, dan keren," ujar Saltzman yang juga menata gaya Gwyneth Paltrow dan Saoirse Ronan.

Elizabeth Saltzman menyiapkan empat busana berbeda untuk penampilan karpet merah, dua busana untuk acara, dan terakhir untuk menghadiri after party. Sebelum memutuskan mengenakan gaun putih Versace, Saltzman sempat menunjukkan koleksi gaun Stella Mc Cartney kepada Sandra Oh.

Sarah Oh yang tercatat sebagai perempuan Asia pertama yang menjadi pembawa acara di Golden Globes 2019, memutuskan memakai busana yang lebih klasik. Untuk melengkapi penampilannya, Sandra Oh menata rambutnya dengan gaya aktris era 1930 - 1940.

Sandra Oh. Instagram.com/@goldenglobes

Penata rambut Sandra Oh, Ted Gibson mengatakan tampilan tersebut bertujuan memberikan kejutan dan menyesuaikan dengan busana pilihannya. Tatanan rambut karya Ted Gibson ini hanya berlaku di karpet merah. Saat membawakan acara bersama Andy Samberg, Sandra Oh tampil dengan rambut bergelombang.

Model rambut Sandra Oh juga berubah lagi ketika dia menerima trofi kemenangan sebagai aktris wanita terbaik untuk serial drama televisi Killing Eve. Saat naik ke panggung, rambut Sandra Oh diikat ke belakang atau dikuncir ekor kuda.

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."