Zodiak Juga Mempengaruhi Diet, Cek Makanan yang Pas

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Ilustrasi diet keto (pixabay.com)

Ilustrasi diet keto (pixabay.com)

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tapi tak semua orang punya komitmen untuk menerapkan pola hidup sehat. Malas dan repot adalah alasan yang dikemukakan ketika belum juga bisa menerapkan pola makan dan olahraga yang teratur.

Sesungguhnya, pola hidup sehat seseorang juga tak bisa disamakan mengingat setiap individu memiliki karakter berbeda dan suasana hati yang berubah-ubah. Pilihan makanan pun otomatis berbeda. Berikut cara diet atau makan seimbang yang bisa diterapkan berdasarkan zodiak.

#Capricorn
Bua Capricorn, tidak apa-apa jika kuantitas makanan tak terlalu banyak, yang penting kualitasnya. Menu yang cocok untuk diet adalah kacang-kacangan, berondong jagung, dan cranberry.

Baca juga:

Pilihan Model dan Warna Pakaian Dalam Versi Zodiak


Tampilan Makeup Berdasarkan 12 Lambang Zodiak

#Aquarius
Aquarius sangat konsisten dalam memilih makanan yang rendah kalori, seperti apel dan salad. Tapi, terkadang mereka juga sesekali menyukai makanan tinggi kalori seperti es krim.

#Pisces
Pisces yang berjiwa seni sangat suka makan burger keju, keripik pisang, jeruk. Saat bersosialisasi sesekali tak menolak ajakan minum alkohol.

#Aries
Untuk Aries yang mandiri namun perasa, makanan yang cocok adalah kombinasi makanan siap saji dan makanan sehat. Pilihan dilakukan agar praktis namun tetap memenuhi kebutuhan nutrisi. Makanan yang cocok untuk Aries adalah burger, brokoli, dan telur. Menu ini sudah mencakup karbohidrat, protein, serat, vitamin A, D, zat besi, dan magnesium.

#Taurus
Taurus keras kepala dan terkadang malas, maka makanan yang cocok adalah yang ringan namun mengenyangkan. Paduan kentang, brondong jagung, dan es krim mungkin cocok memenuhi kebutuhan mereka.

Ilustrasi diet (pixabay.com)

#Gemini
Rasa ingin tahu yang tinggi dan kemampuan beradaptasi yang baik membuat Gemini sangat suka mencoba-coba makanan seperti jeruk, tacos, wortel, dan kue kering.

#Cancer 
Bagi cancer yang emosional dan kreatif, terkadang makanan yang aneh dan cenderung ekstrem jadi pilihan. Buah persik, gorengan, dan kelapa adalah makanan yang mewakili sifat spontan.

#Leo
Sebagai sosok yang berorientasi pada aksi, Leo sangat suka jagung, semangka, dan pizza. Ketiga jenis makanan ini sangat mengenyangkan dan menyegarkan untuk dimakan di waktu jam makan ataupun saat jam ngemil.

#Virgo
Sejak kecil, biasanya Virgo sangat pemilih dalam soal makanan. Mereka juga sangat kritis terhadap menu harian. Tak heran kalau mereka mencari aman lewat makanan sehat seperti kecambah dan gandum.

Artikel lain: 
4 Zodiak Ini Dikenal Pribadi Membosankan
3 Zodiak Ini Dikenal Pintar, Apakah Kamu Termasuk?

 

#Libra
Kecerdasan Libra dalam bekerja juga diikuti dalam memilih makanan. Mereka akan memilih makanan yang bisa dimakan dalam porsi sedikit tapi sering, macam roti isi, stroberi, dan sayuran.

#Scorpio
Kegemaran ngemil dan makan segala jenis makanan membuat pilihan makanan untuk Scorpio bisa berupa keripik kentang, jamur,dan olahan bawang. Sungguh menu yang aneh untuk Scorpio yang berani, fokus, dan seimbang.

#Sagitarius
Sagittarius punya kegemaran makanan pedas dan eksotik. Tapi, menu yang cocok untuk Sagitarius adalah perpaduan antara camilan buah seperti pir, plum, serta biskuit.

AURA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."