Eva Longoria Melahirkan di Usia 43, Ngidam Selama Hamil

Ekspresi Eva Longoria saat mendengarkan sambutan dari rekan sesama seleb dalam upacara penganugerahan bintang Hollywood Walk of Fame atas namanya di Los Angeles, California, AS, 16 April 2018. Ia memulai karier di opera sabun "The Young and The Restless" dan "General Hospital", meraih ketenaran dan menjadi calon penerima penghargaan "Golden Globe". REUTERS/Monica Almeida

keluarga

Eva Longoria Melahirkan di Usia 43, Ngidam Selama Hamil

Jumat, 22 Juni 2018 07:11 WIB
Reporter : Cantika.com Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Aktris Eva Longoria melahirkan anak pertama di usia 43 tahun. Eva dan suaminya, Jose Baston, menyambut bayi laki-laki, Santiago Enrique Bastón. Mereka mengumumkan kehamilan Eva pada Desember 2017, dua tahun setelah dia menikah dengan Jose Baston, yang memiliki tiga anak dengan mantan istrinya Natalia Esperón.

"Kami sangat bersyukur atas berkah yang indah ini," ujar Eva Longoria dikutip dari Daily Record. Aktris asal Meksiko ini menjelaskan kalau menjadi ibu bukan pengalaman baru baginya karena dia sudah punya tiga anak tiri. Namun melahirkan pengalaman yang sudah lama dia tunggu. Santiago Enrique Bastón lahir pada Selasa, 19 Juni 2018, di Cedars-Sinai Medical Center, Los Angeles, Amerika Serikat.

Selama hamil, Eva Longoria begitu bersemangat dan rajin mendokumentasikan kegiatannya sehari-hari di Instagram. Kendati berjanji akan berhenti bekerja saat hamil, aktris ini terus menghadiri berbagai acara hingga beberapa minggu terakhir sebelum melahirkan.

Eva Longoria mengunggah foto pertama bayi laki-lakinya di Instagram. Instagram

Menurut dia, aktivitasnya tak boleh berhenti karena kalau sampai setop maka bayi dalam kandungannya akan 'ngambek'. "Aku harus meninggalkan rumah satu kali sehari. Kalau tidak, bayi ini akan marah," kata Eva Longoria.

Di foto pertama Santiago, tampak bayi mungil itu memakai topi kecil berwarna merah muda dan biru dan sedang dipeluk oleh ibunya. Bintang serial televisi 'Desperate Housewives' ini menginginkan anak-anak selama bertahun-tahun. Pada 2011, dia mengaku sangat iri ketika bertemu dengan putri Victoria Beckham, Harper Seven sesaat setelah lahir. "Saya ingin punya anak dan menjadi ibu," tutur Eva Longoria saat itu.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA