10 Years Challenge Bukti Nadya Hutagalung Terlihat Awet Muda

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yunia Pratiwi

google-image
Tantangan 10 Years Challenge Nadya Hutagalung. Instagram,com/@nadyahutagalung

Tantangan 10 Years Challenge Nadya Hutagalung. Instagram,com/@nadyahutagalung

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Tantangan 10 Years Challenge sedang ramai diikuti berbagai kalangan di media sosial. Tantangan ini adalah menunjukkan perubahan penampilan melalui selama kurun waktu 10 tahun. 

Baca juga: 5 Menu yang Bikin Awet Muda, Salah Satunya Favorit Kylie Jenner

Tak ketinggalan, para selebritis pun mengikuti 10 Years Challenge ini. Mereka menunggah dua foto di tahun 2009 dan 2019 berdampingan misalnya. Ada juga dari foto tahun 2008 dan 2018. Tantangan ini menunjukkan kalau wajah mereka tidak terlalu berubah selama 10 tahun ini.

Berikut adalah deretan artis yang terlihat awet muda dari tahun 2009 sampai sekarang.

#1. Nadya Hutagalung
Tantangan 10 Years Challenge Nadya Hutagalung. Instagram,com/@nadyahutagalung

Dengan gaya rambut yang sama dan juga pose yang sama, Nadya Hutagalung menunjukkan dua foto dengan perbedaan 11 tahun, sedikit lebih banyak dari tantangan 10 tahun ini. Banyak yang memberi komentar kalau Nadya Hutagalung seperti vampire, karena tidak terlihat berbeda sama sekali. “Haha itu semua karena lampu, kamera, sudut foto!! Melihat apa yang dilihat orang di rumah pada pagi hari adalah kisah yang sama sekali berbeda,” tulis Nadya Hutagalung saat membalas komentar tersebut.

#2. Maia Estianty
Unggahan tantangan 10 Years Challenge Maia Estianty. Instagram.com/@maiaestiantyreal

Sudah tidak mengagetkan lagi kalau foto Maia Estianty tidak terlihat sangat berbeda walaupun memiliki perbedaan waktu 10 tahun. Maia Estianty memang sering mendapat pujian awet muda. Di kedua foto ini yang terlihat berbeda hanya warna rambutnya. Maia Estianty juga mengatakan kalau di kedua foto ini dia dirias oleh make-up artis yang sama, Bumiauw, dan juga hairstylist yang sama, Tommy Halyumi.

#3. Ashanty
Tantangan 10 years challenge Ashany. Instagram.com/@ashanty_ash

Ashanty juga mengikuti tantangan ini, dia enunjukkan dua foto dengan perbedaan 10 tahun. Terlihat di kedua foto ini kalau perbedaannya hanya di rambut dan cara Ashanty menggunakan make-up. Walaupun banyak yang komentar kalau Ashanty terlihat sangat cantik dan awet muda, banyak yang meminta Ashanty untuk tidak menggunakan make-up terlalu tebal karena lebih terlihat cantik dengan make-up natural.

ASTARI PINASTHIKA SAROSA

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."