Cynthia Lamusu - Surya Saputra Pergi, Anak Dijaga Tante Baik Hati

Pasangan selebriti sekaligus penyanyi Cynthia Lamusu dan suaminya Surya Saputra membawakan koleksi ramadan dari Lekat bertajuk Majorelle di Senayan City, Jakarta, 1 Juni 2018. TEMPO/Nurdiansah

keluarga

Cynthia Lamusu - Surya Saputra Pergi, Anak Dijaga Tante Baik Hati

Minggu, 13 Januari 2019 20:00 WIB
Reporter : Tabloid Bintang Editor : Rini Kustiani

CANTIKA.COM, Jakarta - Cynthia Lamusu dan Surya Saputra datang berdua saja ke acara premier film Lagi-Lagi Ateng. Di mana anak kembar mereka, Ataya Tatjana Aisyah Putri dan Atharva Bimasena Saputra?

Cynthia Lamusu mengatakan anak mereka tidak ikut dan ada di rumah. "Di keluarga saya ada seorang tante yang senang mengurus anak-anak. Jadi kalau ada keluarga yang punya anak kecil, dengan senang hati dia mau membantu mengurus," kata Cynthia Lamusu.

Tentu tante baik hati ini tak sendirian mengasuh kedua anak kembar Cynthia Lamusu yang berusia 2 tahun. "Ada pengasuh juga yang menjaga anak-anak," ucap dia.

Dengan adanya tante yang merupakan bagian dari keluarga, Cynthia Lamusu lebih tenang ketika meninggalkan anak-anaknya di rumah. Cynthia Lamusu dan Surya Saputra memegang prinsip harus ada keluarga yang berada di rumah jika mereka berdua terpaksa pergi.

Cynthia Lamusu sesekali menghubungi tante baik hati itu untuk menanyakan kondisi anak-anak saat ditinggal keluar rumah. "Sekalian mengecek kerja pengasuh juga," ucap timpal Cynthia Lamusu.

Baca juga: Cara Baru Rayakan Ultah Anak, Tiru Andien dan Cynthia Lamusu

Di waktu senggang, Cynthia Lamusu memilih di rumah bersama anak-anak ketimbang pergi. "Kalau keluar rumah, paling cuma menyanyi bareng Be3," kata dia.

AURA