Hal yang Bikin Kehidupan Sosial Cathy Sharon Kini Terganggu

Reporter: Tabloid Bintang
Editor: Yunia Pratiwi
Jumat, 11 Januari 2019 13:45 WIB
Hal yang Bikin Kehidupan Sosial Cathy Sharon Kini Terganggu

CANTIKA.COM, Jakarta - Cathy Sharon menjadi perbincangan publik karena fotonya dicatut laman prostitusi online. Di laman tersebut ada foto dirinya yang di-edit terlihat mengenakan busana minimalis, dan bahkan menyebut dirinya bertarif Rp60 juta.

Baca juga: Menguak Rahasia Sederhana Kecantikan Cathy Sharon

Cathy Sharon mengaku merasa sangat terganggu, terlebih tangkapan layar dari website tersebut kemudian beredar di banyak grup WhatsApp. Gambar itu telah menyebar ke banyak pihak, termasuk ke para orang tua dari teman anaknya.

Artis Cathy Sharon ditemani pengacaranya saat keluar dari ruangan Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya untuk melaporkan pembuat dan penyebar Katalog Prostitusi, Jakarta, 10 Januari 2019. TEMPO/Nurdiansah

Aktris 36 tahun itu pun merasa dirugikan. Ia melaporkan hal tersebut kepada pihak kepolisian. "Itu mengganggu kehidupan sosial saya. Selain itu, sekarang kita lagi memerangi hoax, jadi saya ingin berbicara juga dan ingin melaporkan supaya kita lebih waspada dengan yang namanya hoax," ujar Cathy Sharon.

Cathy Sharon mengaku ia tidak memikirkan diri sendiri dengan laporan polisi yang dibuatnya. Dia juga memikirkan kehormatan keluarga, anak dan orang tuanya. "Saya hanya menjaga jejak digital. Saya bukan artis atau public figure aja, tetapi saya ibu punya anak, keluarga, dan orang tua," tambah kakak aktris Julie Estelle itu. 

Cathy Sharon tidak hanya melaporkan pembuat foto editan dirinya, tetapi juga yang ikut menyebarkannya di sosial media.

TABLOIDBINTANG