Menguak Rahasia Sederhana Kecantikan Cathy Sharon

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Yayuk Widiyarti

google-image
Cathy Sharon

Cathy Sharon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Dari pernikahannya dengan Eka Kusuma, Cathy Sharon, 35 tahun, memiliki dua momongan, yakni Jacob Gabriel Kusuma dan Carla Kusuma. Punya dua buntut, Cathy justru terlihat makin cantik.

Postur tubuhnya langsing dan kulitnya kian bercahaya. Urusan merawat kulit, Cathy Sharon sangat jago. Kali pertama Cathy Sharon mengenal perawatan kulit saat berusia 12 tahun. Rahasia kecantikan Cathy Sharon ternyata tidak rumit.

"Ibu mengingatkan saya pulang ke rumah harus cuci muka, menggunakan pelembap dan toner. Itu sama pentingnya dengan pulang ke rumah harus cuci tangan, cuci kaki, dan ganti baju. Setelah mandi harus pakai hand and body lotion. Alasannya setelah remaja, tubuh kita mengalami perubahan menjadi lebih tinggi, lebih berat, dan itu berdampak pada elastisitas kulit," katanya.

Kulit yang merenggang akibat pertambahan tinggi dan berat badan, kata Cathy Sharon, bisa disiasati dengan losion yang kaya akan pelembab. Sesederhana itu rahasia kecantikan Cathy Sharon yang didapat dari ibunya.

Kiat lain, menjaga hati agar senantiasa adem. Pastikan orang-orang di sekeliling memiliki energi positif agar aura Anda ikut positif.

"Itu saja. Kalau diminta menyebut satu kiat lagi, memperbanyak minum air putih," ujarnya  seraya menambahkan, "Saya juga akan mengajarkan kiat ini kepada anak-anak. Saya berencana mengajari mereka soal perawatan kulit setelah anak-anak berusia 11 tahun."

AURA

Baca juga:
Cathy Sharon Sudah Ramalkan Tren Makeup Tahun Ini di Masa Lalu


Mulan Jameela Berhijab, Cerita Perjalanan Batin di Palestina

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."