Kangen Akting, Cathy Sharon Lebih Memilih Fokus Bisnis Kecantikan

foto-reporter

Reporter

foto-reporter

Editor

Ecka Pramita

google-image
Cathy Sharon/Foto: Instagram/Cathy Sharon

Cathy Sharon/Foto: Instagram/Cathy Sharon

IKLAN

CANTIKA.COM, Jakarta - Catherine Sharon Gasnier atau yang lebih dikenal dengan Cathy Sharon sudah beberapa tahun ini jarang terlihat di layar kaca. Bisa dibilang ia memang sudah lama tidak berakting. Terakhir ia terlibat di film Imperfect dan Rectoverso. Lebih dari empat tahun ini, Cathy fokus pada bisnis kecantikan yang ia rintis bertajuk Sada by Cathy Sharon. 

Perempuan kelahiran 8 Oktober 1982 ini mengatakan ingin fokus dan mengembangkan bisnis kecantikannya. Ia mengatakan di tengah gempuran bisnis kecantikan saat ini maka perlu dibutuhkan kreativitas lebih, bahkan ia benar-benar terjun langsung menjadi representatifnya. 

"Dalam bisnis perlu mengedepankan otentitas dan inovasi yang dijalankan dalam kehidupan sehari-hati. Setiap hari bisnis di bidang kecantikan muncul, karena you know say it bahwa inovasi dan authenticity kita tidak akan bisa mendapatkan dalam industri beauty ini. Industri kecantikan di Indonesia sekarang semakin seru, semakin banyak sekali dan pasti itu menjadi challenge bagi kami," ucap Cathy saat ditemui di acara launching Fore Essentials Icon di Jakarta, Rabu, 22 Mei 2024. 

Namun bicara soal akting di depan kamera, tak dimungkiri juga jika model keturunan Prancis, Manado dan Italia ini merindukannya. "Rasanya kangen, ya, tapi dalam waktu dekat ini belum bisa balik karena saya sibuk dengan bisnis. Saya tidak mau meninggalkan kantor saya karena saya cinta banget sama tim saya," ungkapnya. 

Rencana ke depan, selain fokus pada inovasi bisnis kecantikan dengan mengeluarkan beberapa produk ke depan, Cathy juga penasaran dengan bisnis skincare. "Kami sangat penasaran tapi dari kemarin masih maju mundur, jadi fokus dulu pada kecantikan. Apalagi aku juga sangat enjoy dengan kecantikan," ucap Cathy.

Sebagai informasi, produk dengan tagline “See Asian Beauty in a Different Light” yang diinisiasi Cathy telah berhasil mengeluarkan beberapa rangkaian produk dengan formula yang tepat bagi produk makeup-nya. Dia mengaku selalu berusaha memberikan formula yang ringan, nyaman dan dapat digunakan setiap hari.

Rangkaian produk tersebut antara lain Matte LipColour, Skinny Liquid PenLiner, Powder Blush, Powder Bronze & Highlight, Powder Contour & Shimmer, Makeup Remover, Lira LipMatte Stick, Velvet LipColour, Setting Spray, Biyas Illuminati Powder, Perfect Telu Browliner, Satin Seduction Lipstick, dan Velvet Passion Matte Lipstick.

Pilihan Editor: Fore Coffee Kenalkan Essentials Icon 2024, dari Ayu Gani hingga Cathy Sharon

Halo Sahabat Cantika, Yuk Update Informasi dan Inspirasi Perempuan di Telegram Cantika

Iklan

Berita Terkait

Rekomendasi Artikel

"Konten sponsor pada widget ini merupakan konten yang dibuat dan ditampilkan pihak ketiga, bukan redaksi Tempo. Tidak ada aktivitas jurnalistik dalam pembuatan konten ini."